Nafa Urbach dan Jihan Fahira: Syok dan Menangis Eril Meninggal Dunia

Eril Meninggal Dunia
Sumber :

Olret – Setelah resmi dan ikhlas, akhirnya keluarga besar Ridwan Kamil mengumumkan bahwa Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah meninggal dunia. Banyak orang yang tak percaya, menangis dan syok. Di antaranya adalah Nafa Urbach dan Jihan Fahira.

Ridwan Kamil Nasihati Zara dan Eril : Musuhumu Adalah Dirimu Sendiri

Mendengar kabar tersebut pun, Nafa Urbach menangis sesenggukan ketika mendapatkan kabar tersebut. Nafa urbach juga membagikan unggahannya melalui Instagram miliknya terkait rasa sedihnya saat tau Eril sudah dinyatakan meninggal dunia.

"Pagi hari ini selalu dan selalu ngecek kabar terbaru dari kang @ridwankamil, turut berduka cita sedalam dalamnya atas kepergian ananda eril .berat hati rasanya pagi ini sambil liat berita nangis sesenggukan, rasanya hancur hati dan berat sekali krn saya jg seorng ibu," tulis Nafa di akun Instagram @nafaurbach, dikutip dari Viva.co.id.

Dear Arka, Saatnya Kamu Meneruskan Semangat A Eril

Begitu juga dengan artis senior Jihan Fahira, lewat laman instagramnya dia pun mengucapkan ucapan duka.

Sbagai orang tua apalagi ibu, remuk rasanya hati liat berita Eril.. walau tak kenal scara pribadi tp hati sy gak bs bohong liat beritanya, sangat2 pilu ??Dihari yg paling mulia ini kami doakan smoga AllaH muliakan adik Eril disisiNYA.. insyallah syahid yaa adik Eril???.. Smoga AllaH limpahkan rahmat dan kesabaran serta kekuatan hati utk kang Emil dan teh Atalia?Aamiin ya Rabb..," tulis Jihan Fahira.

Sedih Bangat, Nabila Ajak Ngobrol Jenazah Eril

Sebagai informasi, sebelumnya Ridwan Kamil telah mengumumkan lewat laman instagramnya bahwa Eril dinyatakan meninggal dunia pada tanggal 3 Juni 2022.

"Innalilahi wainna illaihi rajiun, Dengan ini kami secara resmi melepas dan mengikhlaskan sepenuh hati atas berpulangnya anak kami tercinta ananda Emmeril Kahn Mumtadz," tulis Ridwan Kamil, dalam unggahan istagram pribadinya @ridwankamil, Jumat, 3 Juni 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title