Poster Perfect Family : Park Ju Hyun, Kim Young Dae, dan Lainnya Menikmati Saat Bahagia

Perfect Family
Sumber :
  • instagram

Olret – Drama thriller mendatang Park Ju Hyun, Yoon Se Ah dan Kim Byung Chul, Perfect Family, telah meningkatkan antisipasi di kalangan penggemar dengan teaser dan poster mereka.

7 Aktor Korea yang Memiliki Pesona yang Menawan

Drama ini telah menggoda plot dan misteri pembunuhan terkait dengan keluarga yang tampaknya bahagia. Kim Byung Chul dan Yoon Se Ah sebelumnya pernah bekerja sama dalam drama hits SKY Castle.

Pada tanggal 1 Agustus, KBS merilis poster grup untuk drama mendatang mereka Perfect Family. Poster baru ini menampilkan Park Ju Hyun, Kim Young Dae, Choi Ye Bin, dan Lee Shi Woo saat mereka menikmati waktu bersama di lapangan basket dengan mengenakan seragam sekolah.

Ji Chang Wook Sebagai Ayah dan Suami di My Name is Gabriel Tuai Pujian Warganet

Tulisan di poster itu berbunyi, "Saya jelas bukan anak kecil yang akan melakukan hal seperti itu." Poster terbaru ini menimbulkan rasa penasaran tentang dinamika seperti apa yang akan ditampilkan keempat aktor ini di layar.

Perfect Family dijadwalkan rilis pada 14 Agustus. Totalnya akan ada 12 episode dan episode baru akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis.

Proyek ini disutradarai oleh pembuat film Jepang Yukisada Isao dan serial ini menandai debut serial Korea-nya. Ceritanya berdasarkan webtoon yang ditulis oleh Nyangpa dan diilustrasikan oleh Joo Eun.

Moon Sang Min Mengeluh Dengan Manis Tentang Shin Hyun yang ‘Cemberut’ di Cinderella at 2 AM

Kim Byung Chul dan Yoon Se Ah akan kembali berperan sebagai pasangan suami istri di serial ini. Mereka juga berperan sebagai pasangan suami istri dalam drama hit SKY Castle.

Kim Byung Chul dan Yoon Se Ah berperan sebagai suami-istri dan Park Ju Hyun berperan sebagai putri angkat mereka. Keluarga itu tampak sempurna dan bahagia bagi semua orang. Namun setelah teman putrinya meninggal, kecurigaan dan ketegangan di antara anggota keluarga mulai muncul.

Lee Shi Woo, Yoon Sang Hyun, Choi Ye Bin, Kim Young Dae, Kim Do Hyun, dan L INFINITE juga mengambil peran penting dalam drama ini.