Poster Drama Korea Love Next Door : Tetangga Muda Jadi Cinta

Love Next Door
Sumber :
  • instagram

OlretLove Next Door adalah salah satu K-drama yang paling dinanti tahun ini yang telah menarik perhatian aktor utamanya, Jung Hae In dan Jung So Min, dan alur cerita baru.

7 Drama Korea Jung Ryeo Won, Terbaru The Midnight Romance in Hagwon

Menjelang penayangan perdananya minggu depan, Love Next Door akhirnya mengungkap poster grup pertamanya, menyoroti para bintang utama, yang merupakan tetangga yang akhirnya menemukan cinta di dekat rumah dalam rom-com mendatang.

Pada tanggal 7 Agustus 2024, Love Next Door meluncurkan poster grupnya, dibintangi oleh Jung Hae In sebagai Choi Seung Hyo, Jung So Min sebagai Bae Seok Ryu, Kim Ji Eun sebagai Jung Mo Eum, dan Yoon Ji On sebagai Kang Dan Ho.

Deretan K-Drama Terbaik dan Menyenangkan Tahun 2024, Sudah Nonton Belum?

Dalam poster tersebut, Jung Hae In, Jung So Min, Kim Ji Eun, dan Yoon Ji On sedang berjalan-jalan di lingkungan mereka bersama-sama, mengisyaratkan ikatan kuat yang akan berkembang di antara mereka dalam rom-com mendatang. Terlebih lagi, mereka semua tersenyum dan memberikan kesan cerah saat berjalan-jalan.

Choi Seung Hyo dari Jung Hae In mengenakan pakaian denim yang mencolok, menonjolkan sifat ramahnya, sementara Bae Seok Ryu dari Jung So Min mengenakan rok, atasan, dan kardigan dengan senyuman halus di wajahnya. Mereka berdua melihat ke depan dengan senyum penuh harapan.

10 K-Drama Terbaik dan Menyenangkan Tahun 2024. Lovely Runner Hingga Queen of Tears

Jung Mo Eum Kim Ji Eun, yang juga merupakan teman masa kecil Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu, tersenyum cerah sambil melihat Kang Dan Ho Yoon Ji On, mengisyaratkan romansa yang mulai tumbuh di antara mereka.

Kang Dan Ho, dalam pakaian kantornya yang sederhana, menarik perhatian saat dia tersenyum cerah kepada teman-temannya, meningkatkan ekspektasi terhadap persahabatan di antara mereka berempat.

Choi Seung Hyo, Bae Seok Ryu, dan Jung Mo Eum adalah teman masa kecil yang tumbuh bersama di lingkungan Hyereung. Saat Kang Dan Ho pindah ke sana, mereka menyambutnya dengan tangan terbuka.

Love Next Door akan menceritakan kisah Choi Seung Hyo, Bae Seok Ryu, Jung Mo Eum, dan Kang Dan Ho, yang akan berakhir dengan cinta sejati di dekat rumah dalam rom-com ini. Love Next Door akan tayang perdana pada 17 Agustus 2024, pukul 21:20 KST