Sasaeng Byeon Woo Seok Menerobos Lokasi Agensi untuk Selfie

Byeon Woo Seok
Sumber :
  • instagram

Olret – Seorang penggemar baru-baru ini mendapat reaksi keras karena membual tentang selfie yang diambil dengan Byeon Woo Seok. Meskipun berfoto selfie dengan sang bintang bukanlah suatu masalah, cara yang diambil oleh penggemar telah memicu kritik tajam.

7 Drama Korea Dengan Wanita Karir Sebagai Pemeran Utama

Byeon Woo Seok, yang mendapatkan popularitas signifikan karena K-drama Lovely Runner-nya, melihat ketenarannya datang dengan konsekuensi yang tidak diinginkan. Penggemar tersebut dilaporkan melanggar privasi aktor tersebut dan kemudian membual tentang hal tersebut secara online, sehingga menimbulkan ketidaksetujuan luas.

Penggemar tersebut diduga mengunjungi agensi Byeon Woo Seok dan melakukan syuting di dalam kantor, menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana dia melewati keamanan.

3 Tips Menggunakan HONOR X6b, Sederhana Namun Sangat Bermanfaat

Kemudian, dia bertemu Byeon Woo Seok, yang meminta agar dia menghapus video tersebut sebagai imbalan untuk selfie. Penggemar tersebut kemudian dengan bangga membagikan kejadian tersebut di Instagram miliknya, yang menuai kritik signifikan dari publik.

Insiden tersebut kemudian diposting ulang di Threads, di mana penggemar tersebut mengkritik poster aslinya. Mereka mempertanyakan mengapa orang tersebut tidak hanya menunggu di luar agensi Byeon Woo Seok tetapi juga masuk ke dalam untuk syuting kantor.

7 Drama Korea Jung Ryeo Won, Terbaru The Midnight Romance in Hagwon

Mereka menambahkan, "Dan kamu bilang dia mengambil selfie bersamamu dengan syarat kamu menghapus video itu… Tapi kamu membual tentang hal itu di Instagram seolah-olah kamu bertemu dengannya secara kebetulan. Menulis alasan di komentar… LOL. Betapa mengesankannya kamu. Saya menonton ini secara real time, dan Anda akhirnya mengubah akun Anda menjadi pribadi."

Mereka lebih lanjut menambahkan, "Bukankah kamu bilang kamu percaya diri karena kamu tidak melakukan kesalahan apa pun? Byeon Woo Seok pasti sudah benar-benar mengetahui kenyataan."

Halaman Selanjutnya
img_title