Curhatan Pilu Kekasih Eril , Aku Menyanyangimu Karena Allah

Curhatan pilu kekasih Eril
Sumber :
  • Instagram.com@nabilaishma

Olret – Setelah hampir 7 hari proses pencarian Eril dan masih belum menemukan titik temu. Sehingga akhirnya, orang tua Eril dan keluarga juga sudah mengikhlaskannya. Begitu juga dengan kekasih Eril yaitu Nabila Ishma.

Nabila Ishma : Emmeril Khan, Selamat Ulang Tahun Lelaki Terbaik

Namun tentu saja kepergiannya meninggalkan luka mendalam bagi bagi keluarga dan banyak pesohor negeri ini. Seperti yang baru-baru ini juga, artis senior Jihar Fahira dan Nafa Urbach yang syok mengetahui informasi bahwa Eril meninggal dunia.

Tak terkecuali bagi kekasih Eril, Nabila Ishma Nurhabibah, yang juga ikut merasa kehilangan sosok pria baik hati yang biasa menemani hari-harinya. 

Ridwan Kamil Nasihati Zara dan Eril : Musuhumu Adalah Dirimu Sendiri

Nabila Ishma juga mengunggah foto dan video di akun Instagramnya @nabilaishma pada Sabtu, 4 Juni 2022. Dalam video tersebut, dia  menunjukan kenangan kedekatan mereka berisi ungkapan hatinya bersama kekasihnya, Eril.

Berikut ini curhatan kekasih Eril yang membuat haru sekaligus pilu.

Dear Arka, Saatnya Kamu Meneruskan Semangat A Eril

Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang orang. Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu. Sungguh, kejadian ini benar benar menjadi luka yang sangat dalam untuk aku ril. Tapi dibalik itu juga jadi luka yang manis karena aku juga menyaksikan banyak sekali kasih sayang yang mengalir.

A eril, selama ini kita selalu berusaha mencari kebahagiaan kita bersama. Tapi sekarang, kalau memang kamu sudah menemukan kebahagiaan kamu, aku ikhlas dan aku akan tetap melanjutkan mencari kebahagiaan aku disini.

Aku sayang kamu ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untuk mu dan untuk aku.

I love you ril, you wil always have a place in my heart. You’re gonna live forever in me?

Unggahan tersebut pun mendapatkan banyak respon dan mendoakan yang terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title