Skuad Garuda Menahan Imbang Australia

Daftar 26 pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia
Sumber :
  • PSSI

OlretIndonesia berhasil menahan imbang putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Grup C. Jay Idzes dkk berhasil menahan imbang tim kuat Australia dengan skor 0-0. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024)

Gelandang Timnas Indonesia Seharga 7 juta Euro itu Sudah Menetapkan Tanggal Debut


Pertandingan ini pun cukup menarik. Banyak faktor kunci keberhasilan timnas Indonesia menahan imbang Australia. 
Sebuah hasil yang mencerminkan ketegangan serta perjuangan sengit.


Shin Tae-yong.
Pelatih asal Korea Selatan ini tampil tenang sepanjang laga. Instruksinya berjalan dengan optimal. Anak asuh pelatih Shin Tae-yong tampil solid menahan gempuran Australia. Pilihan pergantian pemain pun di luar dugaan, tetapi mampu memberikan dampak signifikan.

Suporter
Gemuruh suporter timnas dengan gaya klasik dan khas mereka mampu membakar semangat Jay Idzes dkk. Terus bernyanyi dan meneriakkan nama Marteen Paes sepertinya sukses menggertak alur permainan Australia.


Kehadiran suporter secara otomatis membuat semangat para pemain bertambah dan pasti banyaknya suporter secara otomatis akan mempengaruhi mental bertanding lawan.

Hal ini bisa menjadi modal utama untuk terus melangkah terdepan dalam menghadapi lawan, tentu menjadi poin penting dalam membangun semangat juang baru serta akan terus menyemangati dan mendorong mereka untuk mencapai level maksmimal sampai tembus Piala Dunia 2026.