Kalah Dari Thailand, Tim Nasional Vietnam Membubarkan Pasukannya

Tim Nasional Vietnam
Sumber :
  • thethao247.vn

Olret – Pasca kekalahan dari Thailand, Timnas Vietnam akan membubarkan pasukannya untuk sementara dan mematangkan rencana untuk kembali fokus dalam waktu dekat menuju Piala AFF 2024.

Hasil Imbang Thailand, Kirgistan Tantang Vietnam Jelang Turnamen Asia

Pada malam tanggal 10 September, Tim Nasional Vietnam kalah 1-2 dari lawan kesayangannya Thailand dalam pertandingan terakhir turnamen persahabatan internasional di Stadion My Dinh.

Menutup rangka FIFA Days pada September 2024, pelatih Kim Sang Sik dan timnya menerima 2 kekalahan 0-3 melawan Rusia dan 1-2 melawan Thailand.

Ronaldo Akan Mendapatkan Guru Baru yang Luar Biasa di Al Nassr

Meskipun telah berupaya keras, "Golden Star Warriors" masih belum mendapatkan hasil yang diinginkan. Ini akan menjadi pembelajaran bermanfaat bagi timnas Vietnam menjelang Piala AFF 2024 di penghujung tahun.

Diketahui, usai kalah dari Thailand, tim Vietnam dibubarkan pada malam 10 September. Para pemain segera kembali ke klub induknya untuk mempersiapkan musim 2024/25 dengan V-League dijadwalkan dimulai pada 14 September dan Piala Nasional dijadwalkan dimulai pada 1 Oktober.

AFC Memperhatikan U20 Vietnam Sebelum Turnamen Asia

Rencananya, timnas Vietnam akan kembali berkumpul di FIFA Days bulan Oktober mendatang, yang berlangsung pada 2 Oktober hingga 10 Oktober. Selama ini, pelatih Kim Sang Sik dan anak asuhnya terus mendapat kesempatan berlaga di turnamen persahabatan internasional yang diselenggarakan VFF di Stadion Thien Truong.

Ini sekali lagi merupakan turnamen Triumvirat dengan tuan rumah Vietnam dan dua tim tamu, Lebanon (peringkat 116 dunia) dan India (peringkat 124). "Golden Star Warriors" akan memiliki lebih banyak syarat untuk menguji dan memilih personel sebelum memasuki perjalanan di Piala AFF 2024 pada akhir tahun.

Dilansir dari thethao247.vn, berbagi setelah pertandingan pada malam tanggal 10 September, pelatih Kim Sang Sik mengatakan: "Pertandingan baru-baru ini akan menjadi pengalaman yang baik bagi para pemain untuk berkembang secara fisik, mental, dan teknis. Kami akan berusaha memberikan persiapan terbaik untuk para pemain di Piala AFF mendatang.”

Halaman Selanjutnya
img_title