Kim Dong Wook Akan Bekerja Sama Dengan Chun Woo Hee di Drava tvN!

Kim Dong Wook
Sumber :
  • u-repot

Olret – Pada tanggal 14 September, dilaporkan bahwa Kim Dong Wook akan bergabung dengan Chun Woo Hee dalam serial mendatang "Beneficial Fraud" yang akan tayang di tvN.

Kim Dong Wook Bintangi Drama Korea Kang Mae Kang

Agensi Kim Dong Wook, KeyEast menanggapi laporan tersebut melalui outlet media Daily Sports. Agensi mengkonfirmasi bahwa Kim Dong Wook memang menerima tawaran untuk membintangi serial baru sutradara Lee Soo Hyun dan dia secara positif mempertimbangkannya.

Jika Kim Dong Wook mengkonfirmasi castingnya, ini akan menjadi reuninya dengan sutradara Lee Soo Hyun. Keduanya bekerja sama untuk drama 2020 "Find Me in Your Memory" di mana Kim Dong Wook menjadi pemeran utama sementara Lee Soo Hyun menjadi co-director. Sementara itu, Chun Woo Hee juga sedang dalam diskusi untuk memimpin serial mendatang.

Siap Melepas Status Lajang, Kim Dong Wook Tulis Surat Manis untuk Penggemar

"Penipuan yang Menguntungkan" akan bercerita tentang penipu yang tidak simpatik dan pengacara yang terlalu simpatik. Ini akan berkisar pada penipuan yang sulit dipercaya.

Kim Dong Wook

Photo :
  • u-repot
Kim Dong Wook Akan Menikah Dengan Pacarnya Non Seleberiti

Kim Dong Wook akan berperan sebagai Han Woo Young. Dia adalah pasien sekaligus pengacara. Dia mempertahankan kondisi normal hanya ketika dia menjalani perawatan psikiatris. Dia memiliki kecenderungan tinggi untuk bersimpati dan berempati.

"Beneficial Fraud" akan mulai syuting setelah produksi menyelesaikan casting penuhnya. Tanggal siaran serial ini tidak diketahui tetapi akan tayang perdana secara eksklusif di tvN.

Halaman Selanjutnya
img_title