Khop Kun Krap! Gulf Kanawut Diikuti 3,5 Juta di Instagram

Gulf Kanawut
Sumber :

Olret – Aktor tampan Thailand Gulf Kanawut akhirnya memiliki pengikut sebanyak 3,5 Juta di instagram. Banyak warganet di twitter yang mengucapkan selamat atas pencapaiannya ini.

Ada Gulf Kanawut, Ini 5 Aktor Pemeran Utama “Duang Jai Tewaprom”

Sebagai informasi, Kanawut Traipipattanapong adalah seorang aktor dan model. Traipipattanapong bersekolah di sekolah menengah khusus laki-laki di Bangkok bernama Suankularb Wittyalai. Dia kemudian kuliah di Universitas Teknologi Thonburi King Mongkut, jurusan Pendidikan dan Teknologi Industri.

Pada akhir 2018, diumumkan bahwa Kanawut akan berperan sebagai Type, protagonis utama GMM One dan TharnType: The Series dari LINE TV. Serial ini segera mendapatkan popularitas di Thailand maupun internasional.

5 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun Desember 2024, Ada Gulf Gulf Kanawut

Gulf Kanawut

Photo :
  • -

Kanawut dan sesama aktor Suppasit Jongcheveevat memenangkan "Adegan Ciuman Terbaik" di LINE TV Awards 2020. Suppasit dan Kanawut juga muncul di Harper's Bazaar Thailand edisi Februari, pasangan "Seri Y" layar pertama yang melakukannya dalam sejarah majalah . Karena banyaknya penggemar yang mencoba membaca artikel tersebut, situs web Harper's Bazaar Thailand mogok.

Pada Agustus 2020, ia adalah satu dari sepuluh artis yang bergabung dalam proyek "Boyfriends" yang dipimpin oleh label rekaman GMM Grammy. Ia merilis single pertamanya "แฟนผมหาย" ("Missing Baby") bersama War Wanarat pada 27 Oktober 2020.

Ia dikenal sebagai presenter dan brand ambassador untuk beberapa merek domestik dan internasional.

Pada Maret 2021, ia menandatangani kontrak dengan Channel 3, sebuah jaringan televisi Thailand. Kemudian di bulan yang sama, pengaruhnya sebagai seorang selebriti diakui ketika ia dianugerahi "ICONIC Star of the Yniverse

Thailand Update : The Office Games, Getsunova dan Gulf Kanawut