Thailand Update : Zee Pruk Panich, Saint Suppapong dan Gulf Kanawut

Gulf Kanawut
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 3 Agustus kemarin, pihak Domundi TV membagikan pemberitahuan mengenai kondisi aktor tampan Zee Pruk Panich. Pihak Domundi TV menjelaskan bahwa saat proses syuting aktor tampan Zee Pruk mengalami cedera dan terluka dibagian pangkal alisnya. Zee telah mendapat perawatan medis di rumah sakit. Sang aktor sekarang sudah kembali ke rumah untuk beristirahat.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Untuk proses penyembuhan, Zee mungkin akan tetap memakai plester untuk membalut lukanya. Serta Zee mungkin tidak dapat berpartisipasi penuh dalam aktivitas seperti yang diharapkan sebelumnya.

Perusahaan meminta maaf kepada semua penyelenggara acara atas kejadian ini, dan pihak perusahaan juga berterima kasih kepada semua penggemar atas perhatiannya yang besar kepada sang aktor.

Bahkan orang terdekat dari Zee, NuNew Chawarin pun juga menuangkan rasa kekhawatirannya atas kejadian yang menimpa Zee. Dalam unggahan twitternya NuNew menuliskan "Cepat sembuh Hia, hia adalah orang yang kuat. Tolong kirimkan banyak semangat untuk Hia". Dengan hastag #GetWellSoonZeePruk dan menjadi trending di twitter.

Saint Suppapong

3 Aktris Cantik yang Menjadi Lawan Main Gulf Kanawut

Saint Suppapong

Photo :
  • -

Pada 3 Agustus kemarin, merupakan peringatan hari jadi serial hits "Love By Chance" yang ke-5. Serial hits ini diperankan dengan sangat apik oleh para aktor berbakat seperti Saint Suppapong, Perth Tanapon, Mean Phiravich, Plan Rathavit, Mark Siwat, Gun Napat, Title Kirati dan Earth Katsamonnat sebagai pemeran utama. Menjadi serial yang paling di sukai banyak orang, membuat "Love By Chance" berlanjut ke season kedua pada tahun 2020 dengan judul "Love By Chance 2: A Chance to Love".

Beberapa pemain dari "Love By Chance" serta sang sutradara kompak membagikan unggahan di media sosial masing-masing seperti Saint yang mengunggah foto dengan caption "Miss you Pete". Dan dari sang sutradara New Siwaj, juga mengunggah pada twitter nya "5 tahun sudah? Aku merindukan kalian".

sontak saja unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para penggemar yang telah sangat merindukan serial "Love By Chance" dan tidak sedikit dari mereka yang juga berharap agar serial tersebut berlanjut ke musim ketiga.

Para penggemar pun meramaikan peringatan hari jadi serial hits "Love By Chance" dengan membuat hastag #LBCseriesHappy5anniversary serta tak lupa mereka juga menggungah foto dan video pendek dari serial hits "Love By Chance".

Siapa nih dari kalian yang kangen couple AePete dan TinCan kayak mimin, yuk komen-komen ya.

Gulf Kanawut

Halaman Selanjutnya
img_title
Ada Gulf Kanawut, Ini 5 Aktor Pemeran Utama “Duang Jai Tewaprom”