Profil Nami di One Piece, Sang Navigator Cerdas di Bajak Laut Topi Jerami

Nami One Piece
Sumber :
  • Youtube

OlretNami, lebih dikenal sebagai "Cat Burglar Nami", adalah navigator Bajak Laut Topi Jerami, dan salah satu Perwira Senior Armada Besar Topi Jerami.

Viral di Media Sosial, Niat Cari Kerja Malah Uang Melayang 3,5 Juta

Dia lahir di Kepulauan Conomi di East Blue, di mana dia dan saudara perempuannya Nojiko diselamatkan oleh Bell-mère, yang pada saat itu adalah seorang Perwira Marinir. Bell-mère menjadi ibu angkat mereka dan membesarkan kedua gadis tersebut di Desa Cocoyasi.

Sejak kecil, Nami sudah mahir dalam seni menggambar peta. Setelah Arlong membunuh Bell-mère dan mengambil alih Desa Cocoyasi, kehidupan Nami berubah dan dia memutuskan untuk membeli kembali desa tersebut dari Arlong.

Viral di X, Cowok Ini Dilecehkan Oleh Penumpang Pria di Transjakarta

Prestasi ini memaksanya untuk berubah menjadi pencuri yang mencuri harta dan uang tunai. Namun, Arlong tidak pernah berniat menepati janjinya, dan mengkhianati Nami. Pada akhirnya, Luffy mengalahkan Arlong, membebaskan Nami yang juga memungkinkan penduduk desa hidup damai.

Nami adalah anggota kedua yang bergabung dengan kru Topi Jerami. Dia melakukan perjalanan bersama Luffy dan Zoro ke beberapa pulau sebelum meninggalkan mereka di Baratie, dan menuju Desa Cocoyasi. Dia bergabung kembali dengan Topi Jerami setelah kekalahan Arlong.

Jangan Menolak Lelaki Yang Belum Mapan, Bila Sudah Mapan Kamu Bukan Pilihannya

Nami bercita-cita menggambar peta seluruh dunia sejak dia masih kecil. Berlayar mengarungi lautan, ia terus menggambar peta setiap wilayah/pulau yang ditemui awaknya. Setelah time-skip, Nami juga menjadi ahli dalam pengetahuan berbagai kondisi cuaca di lautan.

Profil Nami di One Piece

Halaman Selanjutnya
img_title