Spoiler One Piece 1061: Identitas Vegapunk Terungkap

One Piece 1061
One Piece 1061
Sumber :

Olret – Penggemar One Piece sangat menantikan rilis resmi bab 1061. Nah, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang bab manga yang akan datang karena kebocoran awal telah tiba untuk One Piece bab 1061.

Setelah jeda lebih dari empat tahun, arc Negeri Wano akhirnya berakhir dengan Luffy mengucapkan selamat tinggal pada Momonosuke dan yang lainnya. Law, Kid, dan Luffy – ketiganya telah berlayar ke pulau baru namun masih belum diketahui kemana tujuan mereka.

Saga terakhir One Piece telah resmi dimulai dan Eiichiro Oda siap dengan bab barunya untuk mengungkap misteri dan plot twist yang telah lama ditunggu oleh para penggemar.

Bab One Piece sebelumnya memperkenalkan beberapa karakter misterius dari seri saat Im-sama muncul setelah waktu yang lama. Selain itu, Sabo terlihat berbicara tentang Tahta Kosong di Kerajaan Lulusia tetapi segera seluruh Kerajaan hancur berkeping-keping.

Dalam perjalanan mereka, Strawhats bertemu dengan saingan lama dan itu tidak lain adalah Jewelry Bonney. Spoiler awal dari One Piece chapter 1061 juga telah tiba dan mengungkap identitas tersembunyi dari ilmuwan kelautan Vegapunk.

Rekap One Piece Bab 1060

One Piece 1060

One Piece 1060

Photo :
  • Google Image

Bajak Laut Topi Jerami mengetahui tentang peristiwa tentang Sabo di Reverie baru-baru ini, dan meskipun reaksi beragam tentang apa yang harus dilakukan kru dalam hal membantu Vivi, Zoro menyatakan mereka harus menghindari mengkhawatirkannya karena Vivi saat ini tidak secara langsung dalam bahaya untuk saat ini.

Saat Luffy mengungkapkan mimpinya yang sebenarnya kepada teman-teman krunya. Sementara itu, Sabo menegaskan kepada Tentara Revolusioner bahwa dia tidak membunuh Cobra.

Dan ketika dia memastikan bahwa dia melihat seseorang duduk di Tahta Kosong di Mary Geoise, sebagai tanggapan, Lima Sesepuh memerintahkan Marinir untuk menghentikan penyadapan transmisi, dan aku menggunakan senjata misterius untuk memusnahkan tempat Sabo bersembunyi di Kerajaan Lulusia. . Lima Tetua memiliki Marinir yang mendengar transmisi bertindak seperti Kerajaan Lulusia tidak pernah ada sama sekali.

Beberapa hari kemudian, saat melewati badai salju, Topi Jerami menemukan puting beliung dan ketika mereka menyadari ada seseorang di dalamnya, Zoro memotongnya, dan orang itu, seorang gadis kecil mendarat di kapal, yang tidak disadari oleh Topi Jerami. "gadis" itu sebenarnya adalah Jewelry Bonney.

Spoiler One Piece Bab 1061

Menurut bocoran awal, One Piece chapter 1061 berjudul “Egg Head, the Island of the Future” dan dimulai dengan Strawhats berlayar menuju pulau yang disebut Egghead milik ilmuwan misterius, Vegapunk. Sebuah pangkalan laut ditemukan di dekat pulau di mana sekelompok anak Punk Hazard, Tashigi, dan beberapa anggota SWORD hadir.

Adegan dipotong ke Helmeppo yang ingin meminjam Seraphims dari Vegapunk untuk menyelamatkan Koby. Luffy, Jinbe, Chopper, dan Bonney terpisah dari anggota kru lainnya. Di akhir chapter, muncul seorang gadis yang mengaku sebagai Vegapunk. Minggu depan ada istirahat.

Tanggal Rilis One Piece Bab 1061

One Piece 1061

One Piece 1061

Photo :
  • -

One Piece Chapter 1061 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 25 September. Tanggal rilis dapat bervariasi untuk beberapa pembaca internasional karena perbedaan zona waktu tetapi, itu akan menjadi hari sebelumnya atau hari berikutnya dari rilis awal.

Bab ini akan tersedia untuk dibaca di Viz Media dan Manga Plus secara gratis. Manga ini juga tersedia di Shonen Jump hanya dengan berlangganan bulanan $1,99/bulan. Jadi, jika Anda sudah mengetahui manganya maka Anda bisa membacanya dari sana termasuk beberapa seri lainnya juga.

Seberapa bersemangat Anda tentang chapter manga One Piece yang akan datang? Jangan ragu untuk mengomentari pemikiran Anda dan beri tahu kami apa pendapat Anda tentang spoiler One Piece Chapter 1061, juga jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sesama teman otaku Anda.