Spoiler One Piece 1061: Identitas Vegapunk Terungkap

One Piece 1061
Sumber :

Olret – Penggemar One Piece sangat menantikan rilis resmi bab 1061. Nah, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang bab manga yang akan datang karena kebocoran awal telah tiba untuk One Piece bab 1061.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Setelah jeda lebih dari empat tahun, arc Negeri Wano akhirnya berakhir dengan Luffy mengucapkan selamat tinggal pada Momonosuke dan yang lainnya. Law, Kid, dan Luffy – ketiganya telah berlayar ke pulau baru namun masih belum diketahui kemana tujuan mereka.

Saga terakhir One Piece telah resmi dimulai dan Eiichiro Oda siap dengan bab barunya untuk mengungkap misteri dan plot twist yang telah lama ditunggu oleh para penggemar.

10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Bab One Piece sebelumnya memperkenalkan beberapa karakter misterius dari seri saat Im-sama muncul setelah waktu yang lama. Selain itu, Sabo terlihat berbicara tentang Tahta Kosong di Kerajaan Lulusia tetapi segera seluruh Kerajaan hancur berkeping-keping.

Dalam perjalanan mereka, Strawhats bertemu dengan saingan lama dan itu tidak lain adalah Jewelry Bonney. Spoiler awal dari One Piece chapter 1061 juga telah tiba dan mengungkap identitas tersembunyi dari ilmuwan kelautan Vegapunk.

Rekap One Piece Bab 1060

Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?

One Piece 1060

Photo :
  • Google Image
Halaman Selanjutnya
img_title