PSI Dukung Ganjar Tapi Tak Memiliki Kursi di Senayan, Sensasi?

Giring Ganesha
Sumber :
  • twitter

Olret – Masih di tahun 2022, para elite partai politik sudah mulai mengumumkan siapa yang akan mereka dukung untuk pemilihan umum di tahun 2024 nanti. Salah satunya yang sudah mengumumkan calon Presiden yang mereka dukung adalah Nasdem.

Pria Ini Ingatkan Netizen untuk Hati-hati Bagi yang Membenci Anies Baswedan

Nasdem dengan jelas dan sudah mendeklerasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024. Setelah pengumuman itu, tak pelak tagar TangkapAniesBasweda, Nasdrun hingga Nasdem pun menjadi trending topik di twitter.

Sebenarnya bukan hanya Nasdem saja yang sudah memberikan pernyataan mereka untuk mendukung calon presiden. Ada juga Partai Solidaritas Indonesia yang sudah menjagokan Gubernur Jawa Tengan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang mereka dukung.

Tagar Abah Trending Topik di X, Netizen : Abah Pls Menang Aku Udah Berubah Image Jadi Buzzer Begini

Namun yang menjadi pertanyaaan adalah memang PSI memiliki suara di Senayan. Bahkan pada pemilu tahun 2019 silam, mereka tidak mendapatkan suara untuk DPR RI dan hanya meraup suara 2.650.361(1,85 persen).

Sindirian PKB untuk PSI

Giring Ganesha

Photo :
  • twitter
Tagar KumpulAkbarJIS01 Menggema di X, Suasana JIS Sungguh Menjadi Lautan Manusia

Gembar-gembor PSI yang sudah mencalonkan Ganjar Pranowo ternyata mendapat kritikan keras dari beberapa partai politik, salah satunya adalah PKB. Lukmanul Khakim sebagai Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyoroti sikap politik dari PSI tersebut. Memang urusan mendukung capres merupakan kewenangan setiap partai politik.

Halaman Selanjutnya
img_title