Thailand Update : Billkin Putthipong, Girl grup SIZZY, Mix Suhaphap

Billkin Putthipong
Sumber :
  • instagram

OlretGirl grup SIZZY kali ini berkolaborasi dengan para aktor tampan Earth Pirapat dan Mix Sahaphap untuk single terbarunya Love Response. Lagu ini adalah gaya POP-HIPHOP yang di berikan kelucuan penuh, baik bernyanyi dan menari, memungkinkan penggemar untuk dengan mudah menari bersama satu sama lain.

Pangpond Potchana Lert Chomphu, Gadis Lucu di Second Chance

Sizzy sendiri adalah girl grup yang memulai debutnya pada bulan November 2019 silam, berada di bawah naungan GMM Grammy. Sizzy memiliki 4 orang anggota yaitu Jan Ployshompoo, Jane Ramida, Ciize Apichaya dan Aye Sarunchana.

Diketahui official teaser dirilis pada Senin, 3 Oktober dan video klip dirilis pada Selasa, 4 Oktober kemarin. Tagar #SIZZYXEarthMix menjadi trending topik di twitter.

Billkin Putthipong

9 Perkataan Manis Mix Suhaphap dan Earth Pirapat di Cupid's Last Wish

Billkin Putthipong

Photo :
  • instagram

Pada 04 Oktober 2022, Billkin dalam kanal YouTube Billkin Entertainment merilis lagu cinta terbarunya berjudul "Please Please". Lagu yang ditulis dan diproduseri oleh Tan Liptapallop dan Panithi ini mengusung genre R&B - Soul. Lagu ini menceritakan ungkapan perasaan terdalam sepasang kekasih yang telah putus namun ingin kembali bersama seperti dahulu karena dirasa masih memiliki perasaan yang sama.

9 Aktris Thailand yang Cantiknya Kebangatan, Bikin Hati Adem

MV ini berlatar di sebuah kompartemen kereta yang melintasi jalan bersalju. Dalam MV Please Please ini, Billkin dipasangkan dengan Thitiya Jirapornsilp sering disapa Baipor.

Halaman Selanjutnya
img_title