14 Drama yang Dibintangi Oleh Aye Sarunchana, Bak Idol Kpop

Aye Sarunchana
Sumber :
  • instagram

Olret – Sarunchana Apisamaimongkol yang sangat akrab dipanggil dengan Aye.  Seorang aktris, penyanyi, dan model yang lahir di Bangkok, Thailand. Dia lulus SMA dari Assumption College Thonburi. Saat ini ia kuliah di Fakultas Seni Komunikasi, Universitas Chulalongkorn.

7 Pemeran Drama Thailand A Tale of Thousand Stars, Mix Suhaphap Hingga Earth

Sebelum menjadi terkenal seperti saat ini, Aye pernah belajar balet dan dia hampir menjadi guru balet. Pada tahun 2013 dia berpartisipasi dalam Young Model Contest 2013 dan keluar sebagai pemenang dan mendapatkan hadiah khusus sebagai Miss B-ING Bodyline.

Setelah sukses dengan dunia modeling dan penyanyi, kini Aye Sarunchana sangat aktif membintangi drama-drama Thailand yang sangat populer bersama aktor papan atas di Negeri Gajah Putih itu. Nah, berikut ini 14 drama sukses yang di perankan oleh Aye Sarunchana.

1. Boy For Rent (2019)

Kisah Menarik di Drama Thailand A Tale of Thousand Stars yang Happy Ending

Sinopsis Boy For Rent

Photo :
  • gmmtv

Pada tahun 2019, Aye Sarunchana Apisamaimongkol bermain drama populer bersama Lee Thanat dalam Boy For Rent. Aye berperan sebagai Liz. Liz cewek populer dan sangat kaya, awalnya menjadi teman dekat badz. Namun akhirnya mereka pun menjadi pasangan kekasih setelah resmi saling mengungkapkan cinta.

Kisah Phupha (Earth Pirapat Watthanasetsiri) di A Tale of Thousand Stars

Badz yang perhatian dan sangat selalu sayang kepada Liz membuatnya semakin cinta. Bahkan Liz sering memberikan barang-barang yang mahal dan berharga ke pacarnya itu. Sehingga suatu ketika, pacarnya berubah dan di anggap selingkuh sama teman dekat Liz. Akankah hubungan mereka akan kandas?

Halaman Selanjutnya
img_title