Denny Siregar: Di Batak Itu Adanya Marga Siregar,,, si Kadrun Gak Ada?

Cuitan Denny Siregar
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Lagi-lagi, cuitan dari pegiat media sosial Denny Siregar menuai kontroversi. Kali ini, dia mencuitkan mengenai marga-marga yang ada di batak. Dalam cuitannya, dia menyebutkan bahwa marga Di Batak itu adanya marga Siregar, Simatupang, Sinaga, Silalahi...

Pria Ini Ingatkan Netizen untuk Hati-hati Bagi yang Membenci Anies Baswedan

Sebelumnya, relawan Anies Baswedan juga mengutarakan supaya tidak ada lagi polarisasi antara Kadrun dan Cebong. Hal ini juga diperkuat oleh pernyataan elit dari PKS yang mengharapkan jangan ada polarisasi dengan sebutan provokatif seperti "Nasdrun".

Sebagai informasi, Nasdrun sendiri merupakan pelesetan dari Nasdem dan Kadrun. Hal ini muncul setelah Nasdem mendeklerasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden tahun 2024 yang didukung oleh Nasdem.

Tagar Abah Trending Topik di X, Netizen : Abah Pls Menang Aku Udah Berubah Image Jadi Buzzer Begini

Tagar KumpulAkbarJIS01 Menggema di X, Suasana JIS Sungguh Menjadi Lautan Manusia

Dikutip dari viva.co.id, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Jazuli Juwaini meminta semua pihak tidak membawa narasi polarisasi politik yang dapat memecah belah persatuan bangsa Indonesia.

"Jangan memulai polarisasi dengan sebutan atau idiom yang provokatif semacam 'nasdrun'. Dulu sebutan 'kadrun' juga disematkan pihak lain terutama para buzzer politik, sehingga menimbulkan polarisasi yang sangat merugikan bangsa ini," kata Jazuli di Jakarta, Selasa, 11 Oktober 2022.

Bukan hanya Nasdem, kemungkinan besar Anies Baswedan juga akan didukung oleh PKS dan Demokrat. Hal ini sudah mulai terlihat dari berbagai pertemuan antara eilte partai politik.

Halaman Selanjutnya
img_title