Penyisihan grup Piala Dunia: Peluang dan Prediksi Inggris vs Iran

Inggris vs Iran
Inggris vs Iran
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Untuk memulai aksi Grup B Piala Dunia, Inggris akan menghadapi Iran dengan kickoff ditetapkan pada pukul 8 pagi ET Senin dari Stadion Internasional Khalifa. Di bawah ini, kami menganalisis garis Tipico Sportsbook seputar peluang Inggris vs. Iran, dan membuat taruhan, pilihan, dan prediksi Piala Dunia terbaik kami.

Inggris adalah salah satu favorit untuk memenangkan semuanya, dan rosternya mendukung potensi tersebut. Hal ini dipimpin oleh F Harry Kane di atas dan memiliki penyerang pendukung berkualitas di F Raheem Sterling dan F Marcus Rashford.

Inggris tidak bermain terlalu baik di kualifikasi Piala Dunia, menggambar Hongaria dan Polandia pada akhir 2021. Meskipun demikian, rosternya sarat dengan talenta Liga Premier Inggris papan atas dan seharusnya baik-baik saja.

Iran bisa menjadi penidur yang solid. Trio penyerangnya telah menggabungkan 98 gol internasional dengan F Sardar Azmoun memimpin dengan 41 gol.

Dia baru berusia 27 tahun, yang termuda dari 3 bersaudara, dan harus siap untuk sukses. Iran adalah 4-2-1 dalam 7 pertandingannya pada tahun 2022. Iran duduk di peringkat ke-20 dunia FIFA putra. Inggris berada di urutan ke-5.

Peluang Inggris vs Iran

Inggris vs Iran

Inggris vs Iran

Photo :
  • U-Repot

Disediakan oleh Tipico Sportsbook; akses USA TODAY Sports Scores dan Sports Betting Odds hub untuk daftar lengkap. Baris terakhir diperbarui pada hari Sabtu pukul 18:44. ET.

Kebanyakan orang mungkin menganggap pertandingan pembuka Piala Dunia Inggris melawan Iran akan menjadi hal yang relatif rutin.

The Three Lions mencapai semifinal pada 2018 sebelum melaju ke final turnamen Euro 2020 yang disusun ulang tahun lalu, dan lolos melalui kualifikasi untuk Qatar 2022 dengan selisih gol terbaik di babak penyisihan grup kualifikasi Eropa, mencetak 39 dan hanya kebobolan tiga.

Keyakinan akan tinggi bahwa tim Gareth Southgate dapat melaju dengan tiga poin, tetapi rintangan yang berpotensi rumit menghalangi mereka pada hari Senin.

Iran memiliki kampanye kualifikasi mereka sendiri yang mengesankan, memenangkan delapan dari 10 pertandingan di putaran ketiga kualifikasi Asia dan hanya kebobolan empat gol.

Halaman Selanjutnya
img_title