Bright Vachirawit Masuk Dalam Daftar 'The Most Search Asian on Google

Bright Vachirawit
Sumber :

OlretBerdasarkan Movie Herald, heartthrob Asia terkenal Bright Vachirawit berada di peringkat #100 dalam daftar 'Orang Asia Paling Banyak Dicari di Google Worldwide tahun 2022.

13 Drama yang Diperankan Oleh Fah Yongwaree Anilbol, Apik Semuanya

Bright Vachirawit menjadi salah satu selebritas Thailand paling populer di industri hiburan. Dengan bakat dan ketampanannya, ia mencuri hati pemirsa di Asia dan negara lain. Tahun 2022 ini, aktor/penyanyi ini mendapatkan popularitasnya dengan penampilannya di “F4 Thailand: Boys Over Flowers”.

Terbukti, Bright Vachirawit telah terpilih sebagai wajah baru Burberry, menjadi duta besar pertama dari kawasan Asia Pasifik Selatan. Juga, dia telah bekerja dengan banyak merek populer lainnya.

Sekilas tentang Bright Vachirawit

5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye

Bright Vachirawit

Photo :
  • twitter

Bright Vachirawit Chivaaree adalah aktor Thailand yang dikenal karena perannya dalam serial tahun 2020 "2gether". Lahir di Nakhon Pathom sebagai Kunlatorn Chivaaree dari ayah Thailand-Amerika dan ibu Thailand-Cina, Bright berbicara bahasa Thailand dan Inggris.

Selebriti Thailand 'Lisa-Bright-Apo-Mai' Masuk ‘100 Global Bodies Of 2023’

Pada usia 10 tahun, ia mulai mempelajari beberapa alat musik, antara lain gitar, bass, dan drum. Dia mengejar gelar sarjana di bidang pemasaran (program internasional) di Universitas Bangkok.

Halaman Selanjutnya
img_title