5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye

Krist Perawat
Sumber :
  • instagram

Olret – Bagi kamu pecinta drama Thailand, pasti sudah tak asing lagi dengan aktor serba bisa Krist Perawat Sangpotirat. Setelah sukses besar di SOTUS series, namanya kini menjadi salah satu aktor yang populer dan mahal di Negera Gajah Putih tersebut.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Sudah berbagai lakorn yang sukses diperankannya. Mulai dari menjadi ayah muda sampai atlet renang di serial Who Are You. Bahkan tahun 2021 sudah dikonfirmasi membintangi setidaknya 3 serial drama, salah satunya yang sedang tayang adalah An Eye for an Eye.

Lalu bagaiamana awalnya Krist Perawat bisa menjadi aktor paling populer dengan jutaan pengikut di instagram. Berikut 5 fakta menariknya yang harus kamu tahu.

1. Bukan Hanya Aktor, Krist Perawat Juga Seorang Penyanyi, Model dan Bintang Iklan.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Sangpotirat Perawat, yang lebih akrab disapa dengan Krist.  Dia adalah seorang penyanyi dan aktor kelahiran Bangkok, Thailand. Ia lulus dari sekolah menengah di Satriwitthaya 2 dan dari Universitas Kasetsart di Fakultas Ekonomi.

Selain jago akting, ternyata krist juga sudah malang melintang sebagai model, pembawa acara dan bahkan kini merambah menjadi penyanyi. Bersama dengan Tay Tawan, Bright Vachirawit dan enam aktor lainnya terlibat dalam sebuah proyek menyanyi Boys Don't Cry Project.

2. Sebenarnya Dia Tak Ingin Menjadi Aktor, Karena Cita-Citanya Ingin Menjadi Atlet Renang.

Halaman Selanjutnya
img_title
Thriller Drama Thailand The Ex-Morning, Cameback Singto dan Krist