Thailand Update : My School President dan Bright Vachirawit yang Genap 25 Tahun

Bright Vachirawit
Sumber :

OlretMy School President adalah salah satu serial garapan GMMTV yang telah sukses meraih jutaan penonton dan mendapatkan respon baik dari kalangan penggemar. Serial ini menceritakan tentang perjuangan band anak sekolah, Chinzilla, yang diketuai oleh sang vokalis, Gun (Fourth Nattawat), untuk bertahan agar ekskul band mereka tidak ditutup dari sekolah yang dimana projek penggusuran ekskul ini dipimpin oleh si Ketua OSIS, Tinn (Gemini Norawit). Band Chinzilla sendiri, dalam serial drama tersebut banyak mengcover beberapa lagu terkenal pada masanya, diantaranya yang berjudul Saliva.

5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye

My School President Episode 3

Photo :
  • gmmtv

Diketahui, beberapa orang telah mengcover lagu Saliva. Namun, yang dilakukan Gun bersama bandnya tersebut sangat berbeda dimana dalam serial ini mereka mengcover lagu Saliva tersebut dengan diiringi musik khas Thailand.

Potret 'Win Metawin-Pond-Phuwin' di Peragaan Busana Tommy Hilfiger di New York City

Lagu tersebut pun saat ini telah mendapatkan lebih dari satu juta penonton di akun YouTube GMMTV. Dan bukan hanya cover lagu Saliva saja, namun salah satu opening dari dari serial My School President, You've Got Ma Back, juga telah mendapatkan satu juta penonton. Cover lagu Saliva ini pun diketahui telah ramai di TikTok.

Lagu Saliva (Chinzilla Band version) ini bisa kalian tonton di akun YouTube GMMTV

Bright Vachirawit telah merayakan ulang tahunnnya yang ke-25 Tahun

"It's Very Late" (Night Ride), Lagu Duet Wi Metawin dengan Badmixy

Bright Vachirawit

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title