Film Thailand Man Suang, Ada Mile Phakphum dan Apo Nattawin

Film Thailand Man Suang
Sumber :
  • Be On Cloud

OlretDalam Press Conference 2023 Be on Cloud yang berjudul “BOC's 2023 Project" yang ditayangkan secara langsung pada kemarin, 18 Januari 2023, Be on Cloud merilis film pertama mereka “Man Suang” yang kembali akan diperankan oleh pasangan Mile Phakphum dan Apo Nattawin.

Bertabur Bintang, Ini Aktor dan Aktris Thailand di Second Chance The Series

Dilansir dari akun Instagram Be on Cloud, “Man Suang” ini merupakan film bertemakan sejarah dimana selain MileApo, Bas Asavaptr dan Thong Thanayut juga akan turut berperan didalam film yang rencananya akan tayang di bulan Agustus tahun ini. Teaser film ini juga sudah tayang di akun Youtube Be on Cloud.

Kita nantikan bagaimana akting MileApo dalam film ini ya!

Sinopsis Film Thailand Man Suang

Tong Thanayut Thakoonauttaya, Ketua OSIS Second Chance The Series

Film Thailand Man Suang

Photo :
  • Be On Cloud

Man Suang merupakan sebuah film yang bergenre historical drama. Seperti yang diketahui, Suang berasal dari bahasa China kuno yang masih digunakan di beberapa wilayah Asia sebagai nama keluarga. Maka dari itu, terlihat dari judulnya bahwa Man Suang ini merupakan film yang memiliki konteks sejarah.

Selebriti Thailand 'Lisa-Bright-Apo-Mai' Masuk ‘100 Global Bodies Of 2023’

Film ini sendiri akan diperankan oleh Mile Phakphum Romsaithong, Apo Nattawin Wattanagitiphat, Tong Thanayut Thakoonauttaya dan Bas Asavapatr Ponpiboon

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan sebagain dari unggahan akun tersebut di instagram.

Halaman Selanjutnya
img_title