Thailand Update : The Sand Princess, Billkin Putthipong dan Man Suang

Billkin Putthipong
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada tanggal 11 September 2023 kemarin, melalui akun Instagram mereka, GMMTV memposting bahwa mereka akan menayangkan kembali series "The Sand Princess".

Win Methawin-Baifern Jadi Pasangan di "Beauty Newbie: There's no Fake Heart"

Melansir dari akun Instagram GMMTV, series "The Sand Princess" yang pertama kali tayang pada 24 Agustus 2019 ini akan ditayangkan kembali mulai Senin, 18 Agustus 2023. Rencananya, "The Sand Princess" akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22:30 PM (waktu setempat) di Viu.

Series "The Sand Princess" diperankan oleh Baifern Pimchanok, Dan Worrawech dan March Chutavuth sebagai pemeran utama yang menceritakan tentang Kodnipa (Baifern Pimchanok), seorang gadis yatim piatu yang pindah ke kota untuk melanjutkan pendidikannya. Ketika di kota, dia memiliki teman kaya raya, Jirapat (March Chutavuth), yang kemudian Kodnipa mulai ditawari untuk bekerja dengan melakukan tugas-tugas rutin untuknya.

Segalanya menjadi rumit ketika suatu hari Jirapat diketahui menghamili seorang gadis yang Kodnipa juga kenal, yang kemudian meninggalkan bayinya di rumah Kodnipa. Jirapat yang sulit menerima anak tersebut sebagai anaknya, kemudian mengusulkan kepada Kodnipa agar dia dapat mengambil dan merawatnya.

Dia menawarkan dua juta baht, sebuah kondominium, dan gaji bulanan sebagai imbalan atas membesarkan bayinya. Jika dia menolak, anak itu akan dikirim ke panti asuhan. Kodnipa yang tidak tega apabila anak tersebut ke panti asuhan, akhirnya menerima pekerjaan sebagai pengasuhnya. Seiring berjalannya waktu, ia mulai mencintai Mochi, seperti anaknya sendiri.

Namun hubungan menjadi semakin rumit ketika Kirakorn (Dan Worrawech), kakak laki-laki Jirapat, Kirakorn, hadir dan terjadilah hubungan yang rumit antara Kodnipa dengan kedua pria tersebut. Lalu bagaimana keseruan Kodnipa ketika mengurus Mochi? Bagaimana akhir dari kisah rumit antara Kodnipa, Jirapat dan Kirakorn? Tonton kembali kisah mereka di series "The Sand Princess" ya!

Billkin Putthipong

Poster Terbaru Beauty Newbie Win Metawin - Baifern Pimchanok Tuai Pujian

Billkin Putthipong

Photo :
  • instagram

Pada 11 September 2023 kemarin, MChoice Thailand melalui akun media sosial mereka memposting poster perhelatan pengahargaan "Mint Awards 2023". Ajang penghargaan ini rencananya akan diadakan pada Sabtu, 16 September 2023 pukul 17:30 PM (waktu setempat) di Royal Paragon Hall, 5th Floor Siam Paragon.

Nantinya, "Mint Awards 2023" ini akan juga diisi oleh para bintang dan penyanyi terkenal yakni, Bright Vachirawit, Nanon Korapat, Nene, Para Pemeran "My School President", Billkin Putthipong dan PP Krit, Matcha, Proxie, LYKN, dan NuNew. Selain acara "Mint Awards 2023", di lokasi acara juga akan diadakan "MChoice's Market" yakni bazaar brand-brand lokal yang beberapa juga milik dari beberapa artis seperti Marco Maurer, Kunagi, BLVR, Vermillion, Gummy Boy, Villainaire dan masih banyak lagi.

Acara ini nantinya juga bisa distreaming secara online melalui akun YouTube MCHOICE TH mulai pukul 18:00 PM (waktu setempat).

Man Suang

Halaman Selanjutnya
img_title
Thailand Update : Pit Babe The Series, China Town Cha Cha dan The Rebound Series