Thailand Update : Dew Jirawat, Apo Nattawin dan Saint Suppapong

Apo Nattawin
Apo Nattawin
Sumber :

Olret – Dilansir dari postingan media sosial resmi milik GMMTV, yang mengumumkan perihal pemunduran jadwal fan meeting untuk aktornya Dew Jirawat, Phuwin Tangsakyuen dan Pond Naravit di Hongkong yang akan tunda selama beberapa waktu, dikarenakan kondisi cuaca buruk di Hongkong.

Dalam postingannya GMMTV menjelaskan: "Karena kondisi cuaca yang buruk, setelah berdiskusi antara pihak penyelenggara dan pihak GMMTV demi keselamatan tim artis, penonton dan berbagai unit kerja, akhirnya dicapailah suatu keputusan bersama serta akan menunda acara jumpa penggemar untuk "DEW 1st Solo Fan Meet in Hong Kong" dan "PondPhuwin 1st Fan Meeting in Hong Kong".

Demi kenyamanan dan keselamatan para aktor dan tim, maka pihak agensi ingin meminta maaf serta meminta penggemar untuk bersabar sedikit atas tertundanya fan meeting kali ini.

Apo Nattawin

Apo Nattawin

Apo Nattawin

Photo :
  • -

Pada 21 Agustus 2023 kemarin, dilansir dari sosial media milik Fanstar Events mengabarkan akan segera menggelar konser untuk 5 artis ternama Thailand yakni Mile Phakphum, Apo Nattawin, Patrick Nattawat, Son Yuke dan Vill Wannarot di Vietnam. Konser ini akan bertajuk "Planet Of Friends Concert".

Yang akan digelar pada 10 September 2023 pukul 19:00 PM (waktu setempat) dan berlokasi di Thủ Đức City People's Committee Sports and Gymnasium Center, Trương Văn Bang Street, Thạnh Mỹ Lợi Ward, Thủ Đức City, Ho Chi Minh City.

Untuk info penjualan tiket konser, telah dibuka pada 26 Agustus 2023 kemarin, para penggemar dapat membeli tiket melalui laman actiup.net. Untuk tiket "Planet Of Friends Concert" akan dijual mulai dari harga 1.500.000 VND hingga yang termahal untuk VIP 6.500.000 VND atau setara dengan Rp 949.138,- hingga Rp 4.112.933,-

Bersiaplah untuk perjalanan konser yang sangat menakjubkan serta penuh kejutan dari 5 artis ternama ini. Para penggemar jangan lupa untuk membeli tiketnya dan mari bersama-sama menciptakan malam musik yang penuh kegembiraan dan tak terlupakan.

Saint Suppapong

Saint Suppapong

Saint Suppapong

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title