GMMTV Merilis OST My School President Series : Rock & Star dan Once Upon a Time

Once Upon a Time
Sumber :
  • GMMTV

Olret – Pada 24 Februari kemarin, agensi GMMTV kembali membagikan postingan untuk mempromokan OST dari series My School President untuk episode 12 atau final episode yang berjudul ก้อนหินกับดวงดาว (Rock & Star) yang akan dinyanyikan oleh Fourth Nattawat dan แค่ครั้งเดียว (Once Upon a Time) yang akan dinyanyikan oleh Gemini Norawit, Fourth Nattawat, Ford Allan serta Satang Kittiphop.

We Are The Series Episode 3 : Pertengkaran Membawa Jatuh Hati

Seperti yang kita ketahui bersama, series My School President merupakan salah satu dari series favorit pemirsa. Terlihat dari bakat akting luar biasa dari para aktor yang membintangi series tersebut, sukses membuat trending twitter hingga dibeberapa negara termasuk Indonesia disetiap episodenya.

Kini MV dari lagu ก้อนหินกับดวงดาว (Rock & Star) dan แค่ครั้งเดียว (Once Upon a Time) telah official rilis dan bisa dinikmati di akun youtube GMMTV RECORDS, lagu tersebut dinyanyikan dengan suara merdu yang khas dari para aktor pemeran series My School President.

Drag, I Love You, Kisah Cinta, Pembunuhan Dengan Bumbu Komedi Romantis

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram

We Are The Series Ep 2 : Menjadi Budak Demi Melunasi Utang