Film Horor Thailand Hoon Payoon Hingga Step By Step The Series

Hoonpayoon
Sumber :
  • Google Image

Olret – Baru-baru ini rumah produksi Five Star Movies mengabarkan menunda penayangan untuk film horor terbaru Hoonpayon, Film ini merupakan karya terbaru dari sutradara ternama Mike Phontharit (sutradara dari film horor Pee Nak). Film ini akan di bintangi oleh para aktor ternama seperti Up Poompat, Phuwin Tangsakyuen, Nick Kunatip, James Vejvongsa dll. Film ini awalnya dijadwalkan akan tayang pada 9 Maret besok di bioskop Thailand.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Pada tanggal 7 Maret kemarin, sutradara Mike Phontharit saat Gala Premiere film tersebut menjelaskan bahwa film tersebut mendapat rating F.20. Ia juga menjelaskan bahwa ia benar-benar percaya pada film tersebut. Ia percaya pada apa yang telah ia lakukan, ia juga percaya pada apa yang aktor serta tim lakukan dan yang dihasilkan serta apapun rating yang didapat oleh film tersebut mereka telah melakukan yang terbaik.

Sementara tim produksi telah diminta untuk mengedit dan memotong ulang scene dalam film tersebut agar disesuaikan dengan rating penonton.  Tunggu informasi lebih lanjut untuk film Hoonpayon ya!

We Are The Series Episode 3 : Pertengkaran Membawa Jatuh Hati

Hoonpayoon

Photo :
  • Google Image

Step By Step The Series

Baru-baru ini rumah produksi Dee Hup House mengumumkan tanggal rilis untuk serial terbaru berjudul "Step By Step The Series" yang akan di perankan oleh Ben Bunyapol, Man Trisanu dan Up Poompat sebagai pemeran utama. Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, ditulis oleh Summer December, Serial ini menceritakan kisah antara seorang manajer pemasaran digital dengan seorang karyawan baru di departemen dengan hubungan cinta secara bertahap.

We Are The Series Ep 2 : Menjadi Budak Demi Melunasi Utang

Jeng (Man) seorang manajer pemasaran digital yang galak dan dibenci oleh bawahannya di perusahaan. Sebagai putra pemilik perusahaan, tidak banyak yang bisa dia lakukan. Dan Pat (Ben) sebelum bekerja sebagai anggota tim baru dengan antusias tinggi, ia merupakan seorang lulusan dari di luar negeri. Jeng diam-diam menyukai Pat, dan mengembangkan perasaan rahasianya untuk bawahan baru tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title