5 Drama Asia dan Anime yang Populer di iQIYI, Sudah Nonton Belum?

Ordinary Greatness
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Salah satu aplikasi untuk menonton banyak drama dan film menarik adalah iQIYI. Apalikasi ini bisa di akses secara gratis namun terbatas. Sedangkan bagi kamu yang berlangganan, pasti sangat puas dengan drama yang ada disini.

Sinopsis Romantic Blue The Series dan Daftar Pemerannya

Saya sendiri berlangganan hanya untuk menonton beberapa drama dan anime yang tayang disini. Tepatnya hanya untuk menonton Boruto The Next Generation dan One Piece.

Dilansir dari laman iQIYI (14/06/2022), berikut drama yang paling banyak mendapatkan perhatian.

1. Time To Fall In Love.

Sinopsis The Camp Fire Series dan Daftar Pemerannya

"Time to Fall in Love" diadaptasi dari novel populer "The President's Mistakenly Pampered Sweet Wife," yang merupakan kisah tentang cinta kontraktual antara Su Yanxi, "gadis yang tidak pernah dikalahkan" dan Gu Xicheng, "aneh- bola yang memiliki sesuatu untuk angka genap" yang harus menandatangani kontrak ini secara tidak sengaja.

Drama ini menceritakan tentang beauty vlogger Su Yanxi (diperankan oleh Lin Xinyi) yang diancam oleh saudara kembarnya He Jinxi (diperankan oleh Lin Xinyi) dan dipaksa untuk menggantikan saudara perempuannya menjadi "pecinta kontrak" dengan presiden kaya Gu Xicheng ( dimainkan oleh Luo Zheng).

Kebahagiaan Itu Susah Bila Dicari, Tapi Akan Terasa Mudah Jika Disyukuri

Untuk kisah selengkapnya, kamu bisa langsung menontonnya ya.

Halaman Selanjutnya
img_title