Sinopsis The Camp Fire Series dan Daftar Pemerannya

The Camp Fire Series
Sumber :
  • Instagram

Olret – Drama terbaru dari Tia51 Official, yaitu "My Universe The Series" baru-baru ini mengumumkan tanggal rilis untuk projectnya yang berjudul "The Camp fire".

Happy Ending, Ini Kisah Mengharukan di Bad Buddy Series

Dan pada episode ini nantinya akan diperankan oleh Kaownah Kittipat (sebagai Talay) dan Turbo Chanokchon (sebagai Camp). Setelah sebelumnya juga telah mengumumkan untuk judul lainnya seperti "Casanova Begins", "Marry Go Round" , "Right Time Right You", "You Are My SoulMate" dan "Lucky Love".

Sinopsis Drama Thailand The Camp Fire

The Camp Fire Series

Photo :
  • Instagram
Ini Peran Ohm Pawat Chittsawangdee Sebagai Pat di Bad Buddy Series

"The Camp Fire" menceritakan ketika takdir mempermainkan Camp, yang harus bertemu dengan Talay seorang senior muda dan seksi yang pernah berselingkuh dengannya di masa lalu. Roller Coaster takdir diatur di halaman berhantu dengan syarat keduanya harus berkencan lagi.

Mari nanti kan kisah Camp dan Talay yang akan segera tayang pada 20 Agustus 2023, pukul 22.30 di Channel AmarinTV34 dan tonton kembali versi uncut di aplikasi iQIYI.

Ini Peran Nanon Korapat Kirdpan Sebagai Pran di Bad Buddy Series

"My Universe The Series" sendiri merupakan seri antologi 12 cerita yang berbeda, dengan 11 pasangan dan terdiri dari 24 episode.

Halaman Selanjutnya
img_title