Ditinggal Lee Soo Man, SM Entertainment Hadapi Kecurigaan “Korupsi Internal” Baru

SM Entertainmet dicurigai menghadapi korupsi internal baru
Sumber :
  • Sumber: allkpop.com

Olret – Sejumlah media outlet berita finansial menyuarakan kecurigaan terhadap adanya dugaan “korupsi internal” di SM Entertainment pasca sepeninggalan Lee Soo Man.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Dilansir dari Allkpop pada Kamis, 13 April 2023, kali ini kecurigaan adanya korupsi internal tidak datang dari Lee Soo Man, melainkan Chief Sales Officer SM Entertainment, bernama Jang Jae Ho.

Jang Jae Ho yang sebelumnya mendapatkan posisi sebagai CSO SM Entertainment berkat bantuan Lee Sung Soo (mantan CEO SM Entertainment), telah meninggalkan perusahaan pada bulan Oktober 2022 setelah mengalami konflik dengan Lee Soo Man, yang menjabat kepala produser waktu itu.

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

Kemudian, satu hari setelah HYBE memutuskan mundur dari perang akuisi terhadap SM Entertainment, Jang Jae Ho kembali menjabat sebagai direktur internal.

Kecurigaan kini muncul bahwa Jang Jae Ho adalah pemain kunci sebenarnya yang mengusir Lee Soo Man, mempertahankan SM dari isu akuisis jahat HYBE, dan mengembalikan perusahaan ke keadaan normal berdasarkan tata kelola mandiri.

Profil Lee Yi Kyung, Pendidikan, Perjalanan Karier Hingga Drama

Sementara itu, Jang Jae Ho pertama kali bekerja di SM Entertainment sebagai direktur SM Brand Marketing pada Mei 2021, setelah ditunjuk Lee Sung Soo.

Tidak sampai satu tahun, ia diangkat menjadi CSO di SM Entertainment. Tahun lalu, Jang Jae Ho berpihak dengan perusahaan investasi Align Partner untuk menghapus Lee Soo Man dari SM Entertainment.

Halaman Selanjutnya
img_title