Selamat! Book Kasidet Plookphol Raih 712 Ribu Pengikut di Instagram

Book Kasidet Plookphol
Sumber :
  • instagram

Olret – Kabar gembira datang dari aktor tampan Kasidet Plookphol atau yang dikenal juga dengan nama Book, para penggemar bersorak dan mengucapkan selamat untuk aktor tampan pemeran Cher dalam serial "A Boss and a Babe" yang kini akun Instagram milik Book telah memiliki followers sebanyak 711 ribu followers. Para penggemar berbondong-bondong menaikkan hastag #700KSayLoveBook di twitter.

5 Fakta Nut Supanut Lourhaphanich, Si Hantu di Something in My Room

Book Kasidet Plookphol

Photo :
  • instagram

Nama Book semakin meroket naik dan dikenal luas setelah membintangi serial "Enchante" bersama aktor tampan Force Jiratchapong pada 2022 lalu. Book diketahui merupakan mantan anggota boy group Cute Chef yang melakukan debut pada tahun 2018, dan pada tahun 2021, iya menandatangani kontrak kerja dan resmi bergabung dengan agensi GMMTV.

4 Fakta Mark Pakin Kuna-anuvit, Pemeran Chang Di Bad Buddy Series

Meskipun merupakan seorang aktor pendatang baru, tetapi Book telah membuktikan lewat bakat aktingnya nan memukau yang membuat para penggemar terpikat dan semakin jatuh hati padanya.

Selamat untuk 711 ribu followers Instagramnya, P' Book

5 Fakta Lotte Thakorn Promsatitkul, Pemeran Safe di Bad Buddy Series

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.