Billlie Akhiri Kegiatan Promosi, Agensi Umumkan Jadwal Kegiatan Baru Tanpa Moon Sua

Billlie akhiri jadwal promisi album baru
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretMystic Story, agensi yang menaungi girl group Billlie, akhirnya memberikan update terbaru mengenai jadwal grup.

Hwarang TEMPEST, Gaon Xdinary Heroes, dan Keum EPEX Dikonfirmasi Sebagai Trio MC Baru Show Champion

Setelah sempat menunda jadwal karena dalam masa berkabung untuk mendiang Moonbin ASTRO yang merupakan kakak kandung dari member Moon Sua, Billlie akhirnya memberikan kabar terbaru mengenai jadwal kegiatan mereka.

Mengutip dari Soompi pada Senin, 24 April 2023, agensi Mystic Story mengumumkan berakhirnya jadwal promosi mini album keempat Billlie, serta jadwal selanjutnya melalui laman kafe penggemar mereka.

Sanha ASTRO Membagikan Sampul Neko yang Menyentuh, Rindu Moonbin?

Berikut isi surat pengumuman dari pihak Mystic Story.

“Halo, ini Mystic Story. Kami ingin memberitahukan kepada para penggemar bahwa aktivitas promosi untuk album ‘the Billage of Perception: chapter three’ di panggung music show telah berakhir per tanggal 24 April 2023,” ungkap pihak Mystic Story.

Billlie Resmi Comeback dengan Lagu Pra-Rilis “BYOB (Bring Your Own Best Friend)”

Mereka melanjutkan, “Untuk jadwal MC pada acara ‘Show Champion’ pada tanggal 26 April 2023 akan dilakukan oleh member Tsuki. Sementara itu, untuk event fan sign akan dihadiri oleh enam member saja, yakni Haram, Haruna, Sheon, Siyoon, Suhyeon, dan Tsuki."

“Detail untuk para pemenang event fan sign akan diumumkan secara individual melalui masing-masing website penjualan album. Tolong merujuk kepada mereka,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title