True Moon The Series dan Love Senior The Series, Drama Terbaru Star Hunter Entertainment

Love Senior The Series
Sumber :
  • instagram

Olret – Tepat (26/04) kemarin, Star Hunter Entertainment resmi umumkan project baru untuk tahun ini yakni 2 single baru untuk COSMOS dan ELEMENT, 5 series serta 2 Movie. Salah satu dari 8 project tersebut adalah series Love Senior adaptasi dari novel yang telah dibeli oleh pihak Star Hunter Entertainment pada tahun 2018 lalu, Dalam Novel berjudul P'Wak Can't You Love Me? Ini kini sudah direup menjadi Series dengan judul baru.

Thailand Update : Love Senior The Series, Jur Vasin dan Up Poompat

Merupakan GL pertama produksi Star Hunter Entertainment, para pemeran wanita diambil dari anggota girls grub COSMOS yang juga artis di bawah naungan Star Hunter Entertainment sendiri. Pemeran utama ini dibawakan oleh Look Kaew (phi Wak) dan Anda Anunta (Manaw) sedangkan untuk second couple diperankan oleh Noon Thunyaphat dan Praewa putticha.

Love Senior The Series berkisah tentang seorang junior mahasiswi teknik yang jatuh cinta dengan sang senior, namun tak mendapatkan feedback baik, perjuangan serta perlawanan dilakukan untuk mendapatkan perhatian sang senior. Nantikan serial "Love Senior The Series" yang akan segera tayang, dan jangan lupa tonton official trailernya di akun youTube Star Hunter Entertainment.

True Moon The Series, Series Thailand yang Sedang Mencari Aktor

Love Senior The Series

Photo :
  • instagram

True Moon The Series

Pada tanggal 26 April 2023 kemarin, Star Hunter Entertainment melalui acara "Star Hunter Project Line Up 2023", merilis beberapa trailer resmi untuk series mereka yang akan tayang di tahun 2023 dan "True Moon The Series" salah satunya. Diadaptasi dari novel "3 Kata 8 Huruf" (เดือนหลงเดือน) oleh Aiden N Vivienne/ Aiden Black. Series ini nantinya akan dibintangi oleh Ryo Taro, Henry Satirapong, Zigo Nunchakrich, Danita Choktadaporn, dan Bua Pink.

Thailand Update : Ja Phachara, James Supamongkon dan Boy Band ELEMENT

"True Moon The Series" bercerita mengenai kisah Pat, seorang mahasiswa yang menyukai Kong, wakil presiden universitas. Dia tahu Kong keluar dari liga sampai suatu hari dia dituduh oleh Kong karena menyebabkan putusnya hubungan Kong dengan pacarnya. Kebenaran yang orang lain tidak tahu adalah orang yang Pat kagumi sebenarnya bukan pacar Kong melainkan Kong sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title