Thailand Update : Phuwin Tangsakyuen, Prom Theepakorn dan Pond Naravit

Pond Naravit
Sumber :
  • instagram

Olret – Aktor-aktor tampan GMMTV kembali menjadi sorotan, kali ini mengarah pada Foei Patara eksangkul dan Phuwin Tangsakyuen. Publik kembali mengecam tingkah Foei setelah mengunggah sebuah cuitan di cerita instagramnya yang berisi isu tentang anti LGBTQ+ pada 5 Mei kemarin.

We Are The Series Episode 3 : Pertengkaran Membawa Jatuh Hati

Namun sayang, belum ada tanggapan atau klarifikasi apa pun dari pihak Foei. Diketahui kecaman pertama terjadi pada September 2022 lalu, dimana selain Foei, juga menyeret nama aktor lain yaitu White Nawat dan First Kanaphan.

Di sisi lain ada Phuwin Tangsakyuen, pada (06/05) kemarin sekitar tengah malam, yang mengunggah pernyataan permintaan maaf "Ingin bertanggung jawab penuh atas tindakan saya, semua tindakan memiliki konsekuensi. Seiring bertambahnya usia, saya mulai melihat bahwa ungkapan itu tidak hanya berlaku untuk tindakan kita, tetapi juga untuk kata-kata kita. Setelah sesuatu dikatakan, tidak ada cara untuk menariknya kembali, tetapi saya ingin meminta maaf dan belajar dari kesalahan saya.

We Are The Series Ep 2 : Menjadi Budak Demi Melunasi Utang

Instagram Phuwin Tangsakyuen 

Photo :
  • Instagram

Saya sangat menyesal atas hal-hal yang saya katakan, tidak hanya kepada teman-teman saya yang terlibat tetapi juga kepada semua orang. Saya ingin menegaskan kembali bahwa saya menyadari hal seperti ini tidak dapat diterima dan saya jamin itu tidak akan terjadi lagi. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang menyampaikan hal ini kepada saya, dan sekali lagi mengingatkan saya bahwa apa yang telah saya lakukan salah dan tindakan saya memiliki konsekuensi. Saya dengan tulus meminta maaf". Tutur Phuwin.

Prom Theepakorn

We Are The Series Episode 1 : Kisah Persahabatan Anak Kuliah

Instagram Prom Theepakorn Kwanboon

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title