ARMY Merapat! Ini Lagu Pormasi Lengkap BTS, Jadi OST Animasi

BTS Bastions
Sumber :
  • Youtube

Olret – Rilisan grup lengkap terakhir BTS adalah album antologi 'Proof' yang meninggalkan fandom dengan banyak lagu baru untuk dinikmati, dan pada saat yang sama membuat mereka bertanya-tanya kapan grup tersebut akan kembali dengan rilisan lengkap lainnya karena para anggota akan mendaftar wajib militer.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Waktunya telah tiba pada 12 Mei, suara ketujuh anggota dapat didengar di lagu yang sangat baru. Soundtrack mereka untuk serial animasi Korea mendatang 'Bastions', berjudul 'The Planet' telah dirilis ke dunia.

BTS 'Planet untuk Bastion

BTS Bastions

Photo :
  • Youtube
V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Meskipun lagunya sendiri sangat cocok untuk animasi, kedengarannya bagus jika vokal para anggota dipertimbangkan. Dimulai dengan suara Jungkook yang kuat, menyatu dengan nada Jimin yang lebih tinggi diikuti oleh nyanyian indah Jin dan akhirnya nada V yang lebih dalam, anggota rap membawa sisi pinggul mereka yang biasa dengan pop-in sesekali dan beberapa putaran lirik ringan untuk semuanya.

Mendengar J-Hope, SUGA, dan RM di trek yang sama sekali lagi sepertinya luar biasa seperti yang kita duga. Tonton video animasi yang dibintangi oleh karakter utama acara di Youtube ya.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Meskipun lagu tersebut sebagian besar berbahasa Korea, lagu ini menyatukan grup dan upaya daya tarik global serial animasi tersebut dengan beberapa frasa bahasa Inggris. ‘We'll get it done, we'll work as one’, and ‘You and I got the power’, adalah beberapa kalimat yang menarik untuk lagu tersebut sambil mendasarkan diri pada cerita animasi yang menyatukan tim dari tujuh anak laki-laki yang bergabung untuk menyelamatkan planet ini.

Halaman Selanjutnya
img_title