Eart Pirapat dan Mix Suhaphap Positif Covid 19, Up Poompot ke Korea

Eart Pirapat
Sumber :
  • Instagram.com

Olret – Kabar tak sedap datang dari aktor Thailand GMMTV Eart Pirapat dan Mix Suhaphap. Tak lama setelah menghadiri acara Pizza King of Delivery, mereka berdua dinyatakan positif coviid 19.

9 Perkataan Manis Mix Suhaphap dan Earth Pirapat di Cupid's Last Wish

Kabar lainnya datang dari aktor yang berada di naungan Wabi-sabi Up Poompot. Dia baru saja menyambangi kafe di Korea Selatan yang di desain penggemarnya. Berikut berita selengkapnya yang dilansir dari akun instagram @rakyatraikantopini.ina

Mengahidri Acara PIzza King Of Delivery, Eart Pirapat dan Mix Suhaphap Sangat Kompak

Menghadiri acara Pizza 'King Of Delivery' yang disiarkan pada Kamis (16/06), EarthMix bercerita mengenai beberapa hal yang mungkin orang lain tidak mengetahuinya. Mereka saling menggoda tetapi juga saling menjaga sepanjang waktu.

5 Fakta Menarik Pond Naravit, Aktor Thailand yang Jago Nyanyi dan Dance

Dalam acara tersebut Earth mengatakan, "Mix adalah pria yang suka menggoda. Sejujurnya, bukan hanya aku yang menggodanya. Dalam setiap pekerjaan yang kita temui, semua orang akan selalu menggoda Mix karena dia orang yang lucu, kocak, dan santai. Siapa pun yang menggodanya, Mix tidak akan marah. Setiap bertemu selalu senang, tidak stres, kami juga menjadi lebih rileks."

Mix juga membela dirinya dengan mengatakan, "Aku tahu bahwa semua orang suka menggodaku karena mereka mencintaiku. Mengetahui bahwa hal itu dapat membuat semua orang santai, bebas stres dan lebih menyenangkan untuk bekerja bersama. Aku senang, aku bersedia untuk digoda. Aku pikir bahwa untuk membuat pekerjaan, semua orang perlu energi dan enjoy dengan apa yang sedang kulakukan. Terima kasih kepada Earth karena telah menasehatiku, mengingatkan tentang hal-hal bahagia dan lega rasanya setiap kita bekerja bersama. Sepertinya tidak perlu khawatir tentang apapun itu."

MAYONNAISE 1st Anniversary, Up Poompot Mengunjungi Kafe yang di Design Khusus Oleh Penggemar

Halaman Selanjutnya
img_title
Thailand Update : Gemini Norawit, Kao Noppakao dan Mix Suhaphap