Dugaan Catatan Bunuh Diri Ditemukan Oleh Polisi atas Kematian HAESOO

HAESOO
Sumber :
  • Instagram

OlretHAESOO, seorang bintang K-pop terkemuka yang dikenal karena bakatnya dalam musik trot, secara tragis mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Kematian penyanyi berusia 29 tahun itu terjadi pada 13 Mei, seperti dilansir YTN, saluran berita Korea. Menurut laporan tersebut, Haesoo ditemukan tewas di rumahnya, meninggalkan catatan bunuh diri yang menyayat hati.

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Berita kematian HAESOO yang terlalu cepat membuat para penggemarnya sangat sedih, yang mengungkapkan kesedihan mereka di berbagai platform online. Di antara pesan belasungkawa, seorang penggemar menulis, “Pikiran dan simpati saya ditujukan kepada keluarga HAESOO dan semua orang yang terkena dampak kehilangan yang menghancurkan ini. Semoga HAESOO menemukan kedamaian abadi.”

Ini adalah pengingat yang menyedihkan atas kehilangan anggota ASTRO Moonbin baru-baru ini, yang juga ditemukan meninggal di apartemennya di Seoul oleh manajernya beberapa minggu lalu.

Kehilangan Haesoo yang tragis

Saat Tahu Sedihnya Gak Ada Nolongin Pas Susah. Maka Rajinlah Membantu Orang Lain Ketika Mampu Nantin

Pada tanggal 15 Mei, sebuah pernyataan resmi dirilis di fan cafe HAESOO, membenarkan kabar duka tentang meninggalnya penyanyi tersebut.

9 Drama Korea yang Diperankan Oleh Cha Eun Woo, Apik Semuanya

“The official fan cafe of trot artist HAESOO, Haesoopia.

Halaman Selanjutnya
img_title