Win Metawin, LE SSERAFIM dan NewJeans Masuk Dalam Forbes 30 Under 30 Asia

Newjeans dan LE SSERAFIM
Sumber :
  • instagram

Olret – Dalam pencapaian yang luar biasa, grup K-pop LE SSERAFIM dan NewJeans telah muncul sebagai sensasi terbaru dalam industri musik, mendapatkan tempat yang didambakan dalam daftar bergengsi Forbes 30 di bawah 30 Asia untuk tahun 2023.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Bakat luar biasa, kerja keras, dan dampak global telah mengamankan tempat mereka di antara bintang-bintang paling cemerlang dari generasi berikutnya. Bergabung dengan LE SSERAFIM dan NewJeans adalah aktor Thailand Win Metawin, yang penampilan menawan dan pesonanya yang tak terbantahkan membuatnya mendapatkan popularitas yang luar biasa.

Dengan masuknya dia dalam daftar Forbes 30 under 30 Asia, Win Metawin berdiri sebagai contoh cemerlang dari bakat dan kesuksesan di industri hiburan.

Mengakui prestasi luar biasa dan pengaruh global

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Daftar Forbes 30 under 30 Asia dikenal karena mengakui individu-individu luar biasa di bawah usia 30 tahun yang telah membuat langkah signifikan di bidangnya masing-masing. Dimasukkannya LE SSERAFIM, NewJeans, dan Win Metawin dalam daftar terhormat ini mencerminkan pencapaian luar biasa mereka, pengaruh global, dan dampak mendalam yang telah mereka buat di panggung internasional.

LE SSERAFIM dan NewJeans telah menggemparkan dunia K-pop dengan musik mereka yang unik, penampilan menawan, dan basis penggemar yang berdedikasi. Ketenaran mereka sangat luar biasa, dengan hits yang menduduki puncak tangga lagu, konser yang terjual habis, dan jutaan penggemar di seluruh dunia. Pencantuman mereka dalam daftar bergengsi Forbes adalah bukti bakat luar biasa, kerja keras, dan pengejaran keunggulan tanpa henti.

Halaman Selanjutnya
img_title