Rose Berbicara soal BLACPINK, Coachella, hingga Aktivitasnya di Masa Depan

Rose BLACKPINK
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretRose BLACKPINK baru-baru ini tampil sebagai cover majalah ELLE Korea edisi bulan Juni.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Dalam kesempatan tersebut ia membagikan banyak hal, mulai dari grupnya BLACKPINK, pengalaman tampil di Coachella, hingga aktivitasnya di masa depan.

Mengutip dari Soompi pada Jum'at, 19 Mei 2023, Rose mengekspresikan perasaannya mengenai penampilan BLACKPINK sebagai headliners festival 'Coachella Valley Music and Arts Festival' tahun ini.

8 Influencer Idol K-Pop Paling Berpengaruh di Dunia, Ada V BTS Hingga Cha Eun Woo ASTRO

Rose menyampaikan, "Ketika aku pertama kali mendengar mengenai kabar tampil di Coachella, aku sangat bahagia sampai aku tidak bisa berkata-kata. Ini merupakan kesempatan yang sangat berarti bagiku dan penggemar."

Pelantun tembang 'On the Ground' itu melanjutkan, "Aku sempat merasa grogi saat kami melakukan persiapan penampilan kami, tetapi semakin kami mempersiapkan diri, kami semakin termotivasi untuk melakukan yang terbaik.

30 Idol K-Pop yang Paling Bersinar di Januari 2024, Jennie Hingga Cha Eun Woo

Berbicara mengenai penampilannya di atas panggung, vokalis utama BLACKPINK tersebut mengaku lebih percaya diri dari biasanya.

"Aku merasa lebih percaya diri dari sebelumnya. Aku merasa aku tampil lebih kuat dan keren layaknya pahlawan dalam sebuah film. Terkadang aku merasa senang merasakan sisi baru dalam diriku," imbuh Rose.

Halaman Selanjutnya
img_title