Seonghwa Akan Absen dari Soundcheck Konser ATEEZ di Oakland Dikarenakan Meninggalnya Sang Kakek

Seonghwa ATEEZ
Sumber :
  • X/ATEEZofficial

Olret - Kabar duka datang dari anggota tertua ATEEZ, yakni Seonghwa. KQ Entertainment selaku agensi yang menaungi Seonghwa dan ATEEZ mengabarkan bahwa kakek dari Seonghwa telah meninggal dunia pada 15 Juli lalu. Melalui website resminya di ateez.kqent.com, KQ Entertainment menuliskan:

Viral Kasus Kejahatan Seksual Taeil Ex NCT, Seram Bangat!

“Halo, ini KQ Entertainment.

Dengan penyesalan dan kesedihan yang mendalam, kami menyampaikan kabar duka atas meninggalnya kakek Seonghwa pada tanggal 15 Juli. Kami menyampaikan simpati kami yang tulus dan meminta bela sungkawa dan dorongan hangat dari penggemar untuk Seonghwa selama waktu ini sambil mengingat orang terkasih dalam pikiran dan doa kami.”

Kemudian KQ Entertainment melanjutkan pengumuman tersebut dengan memberitahukan rencana aktivitas pria kelahiran 3 April 1998 tersebut ke depannya. Berikut kelanjutan pengumuman dari KQ Entertainment:

“Setelah diskusi mendalam dengan perusahaan, Seonghwa telah membuat keputusan untuk kembali ke jadwalnya di AS setelah meluangkan waktu untuk bersama keluarga dan kerabat dekatnya untuk proses berkabung dan pemakaman. Oleh karena itu, Seonghwa tidak akan berpartisipasi dalam soundcheck konser ‘[Towards The Light: Will To Power] in Oakland’ yang akan diselenggarakan pada 17 Juli, akan tetapi ia akan ikut serta dalam pertunjukan konser pada hari itu sesuai jadwal. Kami memohon pengertian penggemar dan sekali lagi menyampaikan belasungkawa dan simpati kami yang terdalam serta meminta pengertian serta dorongan hangat untuk keluarga dan orang-orang terkasih. Terima kasih.”

Dengan pemberitahuan tersebut, dapat disimpulkan bahwa Seonghwa yang merupakan vocalist, performance serta rapper dari ATEEZ akan absen dari soundcheck konser di Oakland pada 17 Juli, tetapi akan tetap berpartisipasi dalam pertunjukan konsernya.

San ATEEZ Bersama Atiny Donasikan 5 Juta Won ke Kota Namhae Melalui Program Hometown Love Donation

Sementara itu, ATEEZ yang mencatatkan sejarah sebagai boy group KPop pertama yang tampil di Coachella (salah satu festival musik paling bergengsi di Amerika Serikat) dan Mawazine festival (salah satu festival musik terbesar di dunia) baru saja sukses menggelar konser bertajuk ‘Towards The Light: Will To Power’ yang diadakan di kota Tacoma, Amerika Utara pada tanggal 14 Juli lalu.

Kemudian konser akan berlanjut ke kota Oakland, Los Angeles, Phoenix, Arlington, Duluth, New York, Washington DC, Toronto dan Rosemont.

Sukses Gebrak Sahara Stage, Ini 3 Keseruan ATEEZ di Panggung Coachella 2024