BLACKPINK Cetak Rekor Penjualan Tiket 100 Juta USD dari Tur BORN PINK

BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram

Olret – Dalam pencapaian yang monumental, sensasi global BLACKPINK telah memecahkan rekor dan membuat sejarah dengan tur konser 'BORN PINK'.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Girl group yang fenomenal ini telah menjadi girl group pertama yang melampaui $100 juta dalam penjualan tiket, mengukuhkan posisi mereka sebagai tur konser berpenghasilan tertinggi oleh girl group dan status mereka sebagai pembangkit tenaga listrik di industri musik, dan meninggalkan jejak mereka di pentas dunia.

Kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya: Tur konser BLACKPINK menjadi yang tertinggi

Tur 'BORN PINK' telah terbukti menjadi kekuatan yang tak terbendung, memikat penggemar di seluruh dunia dan mendobrak penghalang di industri musik.

10 Idola K-POP yang Memiliki Tato, Jungkook BTS Hingga Lisa Blackpink

Dengan energi yang menular, penampilan yang memukau, dan bakat yang tak terbantahkan, BLACKPINK telah menetapkan standar baru untuk tur grup wanita, mencapai tingkat kesuksesan yang sebelumnya tak terlihat di industri ini.

Menambah pencapaian yang menakjubkan, yang membuatnya semakin luar biasa adalah tonggak sejarah yang luar biasa ini tercapai sementara masih ada 29 tanggal yang dijadwalkan yang akan datang.

Halaman Selanjutnya
img_title