Sempat Alami Palpitasi Jantung, Rei IVE Siap Kembali Beraktivitas

Rei IVE
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Kabar gembira datang untuk para penggemar girl group IVE. Member Rei yang sempat melakukan hiatus sejak bulan lalu, dikabarkan akan segera melanjutkan aktivitas.

10 Grup K-pop Terkenal Dengan 6 Member: Weekly, IVE, ASTRO, dan Banyak Lagi

Mengutip dari Soompi pada Sabtu (27/5/2023), Starship Entertainment, selaku agensi yang menaungi IVE mmbagikan secara resmi kabar mengenai kondisi kesehatan Rei yang sudah membaik dan siap kembali beraktivitas bersama IVE.

Berikut surat pengumuman dari pihak Starship Entertainment mengenai kondisi kesehatan Rei.

Resmi Perpanjang Kontrak Dengan YG Entertainment. Blackpink Siap Comeback Dengan Album Baru

"Halo, ini Starship Entertainment. Ini pengumuman mengenai jadwal promosi dari artis agensi kami, Rei. Rei menunjukkan peningkatan kondisi kesehatan yang baik, dan ia memutuskan untuk kembali melanjutkan aktivitasnya," ungkap pihak Starship Entertainment.

Mereka menambahkan, "Sembari melanjutkan aktivitas mereka di masa depan, kami akan melakukan pengawasan yang ketat terhadap kesehatan member IVE termasuk Rei dan melakukan yang terbaik untuk menjaga artis kami."

Ningning aespa Tampilkan Aura Superhero Seksi di Teaser Image Comeback Mini Album "Drama"

"Kami meminta dukungan dari para penggemar semua untuk aktivitas mereka di masa depan. Terima kasih, " tutup pihak Starship Entertainment.

Bulan Lalu, IVE melakukan comeback lewat full album pertama mereka bertajuk I've IVE yang dirilis pada tanggal 10 April 2023. Sehari setelah melakukan comeback, Starship Entertainment mengumumkan member Rei untuk absen dari kegiatan grup karena kondisi kesehatannya yang memburuk.

Halaman Selanjutnya
img_title