Chen EXO Akan Debut Solo Jepang dengan Album Polaris

Chen EXO Debut Solo Jepang
Sumber :
  • Allkpop

OlretChen EXO dikonfirmasi akan segera melakukan debut solo Jepang. Melansir akun resmi Jepang EXO pada 29 Mei, Chen dikabarkan akan merilis mini album Jepang pertamanya “Polaris” pada 17 Agustus mendatang.“Polaris” adalah album yang terdiri dari 6 lagu yang menunjukkan berbagai emosi, dan beragam pengalaman yang terjadi dalam hidup. Selain itu, mini album ini terdiri dari berbagai genre, seperti ballad, blue, dan rock.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Melalui Twitter @exo_japan_news, Chen pun meminta penggemar untuk menantikan karyanya kali ini dan berterima kasih karena telah menunggunya hingga hari debutnya tiba.

Di sisi lain, penggemar bisa mengecek analog LP record dan edisi terbatas dari EXO-L Japan di fanclub.

Selain “The Crown Prince Has Disappeared,” Ini 5 Drama yang Dibintangi Suho EXO

Hadirnya lagu bergenre rock dalam album ini mengingatkan penggemar akan lagu “WATCH OUT” yang pernah dinyanyikan solo oleh Chen saat konser sub unit EXO-CBX di Magical Circus di Saitama, Jepang pada tahun 2019 silam.

Lirik Lagu EXO "The First Snow", Lagu Legendaris Setiap Salju Pertama di Korea

Sehingga antisipasi penggemar akan kembalinya Chen rock star pun semakin meningkat. Main vocal EXO ini memang dikenal sebagai penyanyi ballad yang banyak mengisi OST berbagai drama Korea. Namun, Chen juga membuktikan kualitasnya yang bisa bernyanyi dalam berbagai genre melalui berbagai kesempatan.

Selain itu, ia juga akan melakukan tur solo Jepang bertajuk “CHEN JAPAN TOUR 2023 – Polaris” di lima kota. Acara di negeri Sakura ini akan dimulai pada tanggal 19 Agustus hingga 17 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title