Home School The Series Akan Tayang Juni 2023

Home School The Series
Sumber :
  • Instagram

Olret – Salah satu project dari GMMTV yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar yakni "Home School The Series" akan segera mengudara pada 9 Juni mendatang. Serial yang bergenre misteri dan thriller ini memiliki 18 episode serta akan tayang setiap hari Jumat di Prime Video Thailand.

Sekilas X Teerapat Somchaiya, Politikus Muda di Hometown's Embrace

Official trailer dari serial ini sudah rilis pada 31 Mei kemarin di youtube channel GMMTV Official. Serial ini akan bertaburkan bintang dari GMMTV seperti Gun Atthaphan, Film Rachanun, Nani Hirunkit, Dew Jirawat, Jane Ramida, Chimon Wachirawit, Kay Lertsittichai, Jamie Juthapich, Love Pattranite, AJ Chayapol, JJ Chayakorn, View Benyapa, Prigkhing Sureeyares dan Indy Thanathat.

Home School The Series

Photo :
  • Instagram
After Dark Series : Black Hole, Aksi Penjahat Wanita Nan Keji

Home School adalah sekolah berasrama di tengah hutan terpencil. Setiap tiga tahun, sekolah memilih siswa baru yang memenuhi kriteria mereka, setiap angkatan terdiri dari tidak lebih dari tiga belas siswa.

Para siswa menghabiskan total tiga tahun di sekolah. Sekolah dimaksudkan untuk menarik siswa kaya dengan kurikulumnya yang unik dan semua kenyamanan rumah. Namun, Home School tampak lebih seperti penjara daripada sekolah dengan aturan ketat dan dengan isolasi yang sangat ketat juga.

Bertabur Bintang, Deretan Artis Ini Ikut Ramaikan Drama An Eye for an Eye

Siapa nih dari kalian yang sudah tidak sabar menunggu serial ini tayang?

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.