Suzy Akan Bawakan Lagu Tema untuk Program Survival Show Girl Group “R U Next?”

Suzy akan bawakan lagu tema untuk R U Next?
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Program survival show girl group baru yang akan ditayangkan di stasiun JTBC, R U Next?, dikabarkan menggandeng Bae Suzy untuk membawakan lagu tema program tersebut.

7 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Seon Ho, Bikin Jatuh Cinta!

Mengutip dari Soompi pada Minggu, 11 Juni 2023, R U Next? merupakan program variety show yang akan menampilkan proses audisi di mana para kontestan akan bertarung satu sama lain untuk memenangkan kesempatan debut di girl group baru.

Melalui program survival show R U Next?, para kontestan memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari girl group baru di bawah naungan BELIFT LAB, yang juga merupakan agensi yang menaungi boy group ENHYPEN.

Poster Terbaru Wonderland : Bertabur Bintang Korea, Ada Bae Suzy Hingga Choi Woo Shik

Pihak JTBC dan BELIFT LAB juga telah mengumumkan bahwa aktris sekaligus penyanyi solo Suzy akan mengisi lagu tema untuk program R U Next? nantinya.

Suzy akan membawakan lagu bertajuk With Full Speed sebagai lagu utama atau tema untuk program survival show R U Next?

Drama Korea To My Haeri Akan Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

With Full Speed akan menjadi lagu yang mewakili konsep dari program R U Next? Serta menggambarkan mindset yang harus dimiliki oleh para peserta untuk terus bersemangat dan maju ke depan.

Sementara itu With Full Speed akan menjadi lagu pertama yang dirilis Suzy setelah ia merilis digital single bertajuk Cape pada bulan Oktober lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title