Drama Korea To My Haeri Akan Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

To My Haeri
Sumber :
  • instagram

OlretShin Hye Sun, yang memenangkan hati dengan penampilannya yang menyentuh di Welcome to Samdalri, akan kembali dalam drama romantis lainnya tahun ini. Ditetapkan untuk memimpin K-drama penyembuhan yang akan datang, Shin Hye Sun akan terlihat bersama bintang Sweet Home, Lee Jin Wook.

Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook akan berbagi layar sebagai pemeran utama untuk K-drama romantis mendatang To My Haeri

5 Aktris Korea yang Usianya 30 -an Tapi Masih Cocok Beperen Anak Sekolah

Shin Hye Sun, aktris yang memukau penonton dengan penampilannya yang mengharukan di Welcome To Samdalri, akan segera kembali ke layar kaca dengan K-drama romantis baru. Dia akan memimpin K-drama ENA mendatang To My Haeri bersama Lee Jin Wook.

Pada tanggal 29 April, ENA meluncurkan jajaran K-drama mendatang. Formasi tersebut mengonfirmasi Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook sebagai pemeran utama K-drama romansa penyembuhan mendatang, To My Haeri (judul literal). Pasangan ini akan terlihat untuk pertama kalinya dan membuat para penggemar bersemangat untuk drama ini.

To My Haeri ditulis oleh Han Ga Ram dari When The Weather is Fine dan akan disutradarai oleh Jung Ji Hyun dari Twenty Five Twenty One. Drama ini akan mengikuti kisah Joo Eun Ho, seorang penyiar yang menderita gangguan identitas disosiatif dan belum pulih dari rasa sakit karena kehilangan kakaknya dan putus dengan pacar lamanya, Jung Hyun Oh.

Ceritanya menjanjikan untuk membawa penonton dan karakter ke jalur terapi seiring berjalannya drama. To My Haeri akan tayang perdana akhir tahun ini di ENA.

Sekilas Tentang Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Shin Hye Sun adalah aktris Korea Selatan terkenal yang telah memikat penonton dengan penampilannya dalam drama K-drama hit seperti See You In My 19th Life, Welcome to Samdalri, Still 17, dan Mr.

Lee Jin Wook adalah aktor Korea Selatan yang memukau penggemar dan penonton sebagai Pyeon Sang Wook/Jung Ui Myeong dalam serial horor pasca-apokaliptik Sweet Home. Perannya yang terkenal lainnya termasuk K-drama Bulgasal: Immortal Souls, Voice, The Time We Were Not in Love, dan Welcome to Wedding Hell.

Halaman Selanjutnya
img_title
Drama Korea To My Haeri Diperankna Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook