Poster Terbaru Wonderland : Bertabur Bintang Korea, Ada Bae Suzy Hingga Choi Woo Shik

Wonderland
Sumber :
  • instagram

OlretWonderland adalah film yang sangat dinanti karena para pemerannya termasuk Bae Suzy, Park Bo Gum, Choi Woo Shik, Jung Yu Mi dan banyak lagi berkumpul untuk sebuah kisah menarik tentang cinta, kehilangan, teknologi, dan banyak lagi.

7 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Seon Ho, Bikin Jatuh Cinta!

Film ini akan tayang di bioskop Korea Selatan pada bulan Juni. Film ini bercerita tentang dunia yang terstimulasi di mana orang dapat terhubung dengan orang-orang yang telah hilang.

Pada tanggal 3 Mei, poster grup dari film Wonderland yang sangat ditunggu-tunggu dirilis. Park Bo Gum dan Jung Yu Mi terlihat menggunakan teknologi untuk tetap berhubungan dengan orang yang mereka cintai yang tidak bisa lagi mereka temui di kehidupan nyata.

10 Film Korea Terbaik Ma Dong Seok, Penuh Dengan Petualangan

Bae Suzy, Tang Wei dan Choi Woo Shik menatap penuh kerinduan di depan mereka dengan kesedihan di mata mereka. Judul posternya berbunyi, 'Apakah Anda ingin terhubung?' Lihat posternya di bawah ini.

Lebih lanjut tentang Wonderland

Drama Korea To My Haeri Akan Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Wonderland akan tayang perdana pada 5 Juni di Korea Selatan. Bae Suzy, Park Bo Gum, Choi Woo Shik, Jung Yu Mi, dan Tang Wei mengambil peran utama. Wonderland bercerita tentang alam semesta yang terstimulasi di mana orang dapat berkomunikasi dengan orang-orang terkasih yang telah hilang.

Karakter Choi Woo Shik dan Jung Yu Mi menjadi perantara dan mengendalikan peristiwa yang terjadi di Negeri Ajaib. Bae Suzy dan Park Bo Gum berperan sebagai pasangan namun setelah karakter Park Bo Gum mengalami koma, Bae Suzy memilih untuk bergabung dengan Wonderland.

Halaman Selanjutnya
img_title