Alami Cedera, Johnny NCT Batal Tampil Nge-DJ di Indonesia!

Johnny NCT batal nge-DJ di Indonesia karena cedera
Sumber :
  • Twitter/ KVIBES.ID

Olret – Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu personel NCT, yakni Johnny. Pada Senin, 12 Juni 2023, pihak SM Entertainment mengumumkan bahwa Johnny mengalami cedera saat melakukan syuting konten, dan terpaksa semua jadwal kegiatannya akan ditunda untuk sementara waktu.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Secara detail, Johnny mengalami kecelakaan pada tanggal 11 Juni 2023. Ia menabrak pintu studio dan menyebabkan daerah klavikula kanan retak. Ia disarankan menggunakan penyangga dan meminimalkan gerakan sampai ia pulih.

Oleh karena itu, Johnny memutuskan untuk membatalkan semua jadwal kegiatannya untuk fokus pada proses penyembuhan dan pemulihan.

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

Pihak SM Entertainment juga meminta maaf karena telah membuat para penggemar khawatir dengan kabar ini. Mereka berjanji untuk membantu memulihkan kondisi kesehatan Johnny agar ia dapat menyapa para penggemar dalam keadaan sehat.

Menyusul kabar cedera yang dialami oleh Johnny, sejumlah jadwal meliputi debutnya sebagai DJ Internasional di Indonesia juga ikut ditunda. 2 jadwal penampilan Johnny di Indonesia, yakni di Colosseum Club Jakarta pada tanggal 16 Juni 2023, serta penampilan di Savaya Bali pada tanggal 17 Juni 2023 juga ikut ditunda.

Yangyang WayV Buat Khawatir Penggemar Karena Pakai Eye Patch, Yangyang: Bukankah Aku Terlihat Keren?

Pihak Colosseum Jakarta menyampaikan pengumuman penundaan penampilan Johnny melalui akun media sosial mereka. Johnny juga meninggalkan pesan permintaan maaf untuk para penggemar.

“Halo, ini Johnny be. Aku meminta maaf karena telah mengecewakan penggemar di Indonesia yang telah menunggu pertunjukanku. Ini membuatku sedih, tetapi kami memutuskan untuk membatalkan semua jadwal sampai aku siap kembali tampil di panggung. Aku mencintaimu, dan tidak sabar untuk bertemu denganmu lagi,” ungkap Johnny.

Halaman Selanjutnya
img_title