Thailand Update : Phuwin Tangsakyuen, Rebecca Patricia dan GMMTV

Phuwin Tangsakyuen
Sumber :
  • Instagram

Thailand, Olret – Kabar terbaru dari salah satu pemain serial "Never Let Me Go" yaitu Phuwin Tangsakyuen. Aktor sekaligus penyanyi tampan yang berada di bawah naungan GMMTV. Baru-baru ini para penggemar bersorak dan mengucapkan selamat kepada Phuwin Tangsakyuen yang kini memiliki followers di instagram sebanyak 2,5 Juta Followers.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Para penggemar pun berbondong-bondong menaikkan hastag #2M500KPhuwinisShining lewat unggahan twitternya Phuwin juga menuliskan "Ditambah" tak lupa juga dengan hastag #2M500KPhuwinisShining.

Nama Phuwin mulai menjadi perbincangan banyak warganet, setelah dirinya membintangi serial "Fish Upon the Sky" (2021) dan beradu peran dengan Pond Naravit. Selain bakat aktingnya, Phuwin juga berbakat dibidang tarik suara, ia telah menyanyikan banyak OST, termasuk lagu OST serialnya "Never Let Me Go" yang berjudul "Living for You."

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Selamat untuk 2,5 juta followers instagramnya nong Phuwin.

Phuwin Tangsakyuen

Photo :
  • Instagram

Rebecca Patricia

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Kabar terbaru dari salah satu pemain serial "GAP The Series" yaitu Rebecca Patricia Armstrong atau yang dikenal dengan nama panggilannya Becky. Aktris, model, dan penyanyi cantik yang berada di bawah naungan Idol Factory. Beberapa waktu yang lalu merilis MV dari official soundtrack series "GAP" berjudul "Marry Me", dan dinyanyikan oleh Becky sendiri serta Freen Sarocha.

Halaman Selanjutnya
img_title