EXO-CBX Tempuh Jalur Damai dengan SM Entertainment: Tetap Bersama EXO

CBX EXO
Sumber :
  • Instagram

Olret – Ketiga member EXO, yakni Chen, Baekhyun, dan Xiumin akhirnya memilih jalur damai dengan SM Entertainment.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Sempat membuat jagat maya geger dengan tuntutan hukum pemutusan kontrak terhadap SM Entertainment, akhirnya ketiga member EXO (Chen, Baekhyun, dan Xiumin) setuju tetap bersama pihak agensi setelah melakukan sejumlah pertimbangan matang.

Mengutip dari Soompi pada Senin, 19 Juni 2023, pihak SM Entertainment secara resmi menyampaikan pernyataan mereka bahwa ketiga member EXO yakni Chen, Baekhyun, dan Xiumin akan tetap bersama EXO dan melanjutkan kontrak mereka dengan SM Entertainment.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Berikut beberapa poin penting yang disampaikan SM Entertainment mengenai kesepakatan mereka dengan member EXO-CBX.

1. Pihak agensi dan ketiga artis akan mengakui dan mempertahankan hubungan kontrak mereka, sembari menjalankan jadwal kegiatan bersama EXO, dengan melakukan aktivitas yang lebih banyak lagi. Sekaligus terus melakukan diskusi dan pembenaran akan poin-poin tertentu dalam kontrak.

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

Dalam hal ini, agensi dan ketiga artis sama-sama menyampaikan pendirian mereka, dan memahami posisi masing-masing. Sebagai hasil, kedua belah pihak akan melakukan diskusi dan koreksi yang seimbang, serta memperkuat hubungan keduanya di masa depan.

2. Ada kesalahpahaman mengenai pengaruh pihak ketiga.

Halaman Selanjutnya
img_title