Nostalgia, Drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Akan Diadaptasi Menjadi Webtoon

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Sumber :
  • Instagram/fyi.korea

Olret – Mengutip Kbizoom, DramaWeightlifting Fairy Kim Bok Joo” yang ditayangkan melalui MBC pada tahun 2016, akan kembali mengudara webtoon di KakaoPage dan Naver Series.

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Peri Angkat Besi Kim Bok Joo. Mulai 30 Juni, Webtoon ini bisa diakses untuk pemirsa domestic serta nantinya juga akan ditayangkan di platform webtoon internasional. Episode barunya akan dirilis setiap minggu pada hari Jumat.

Sementara itu, "IMXTOON" oleh "Interactive Media Mix" (IMX) sebagai Label Webtoon yang telah terlibat dalam distribusi dan manajemen konten K di pasar Jepang, memproduksi webtoon tersebut.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Mano, pun dipercaya sebagai penanggung jawab untuk ilustrasi Webtoon ini. Artis yang sedang naik daun ini memang dikenal dengan gaya seni yang unik dan bersih.

“Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” adalah drama bergenre romance remaja yang bercerita tentang penyembuhan. Berlatar di universitas olahraga, drama ini mengangkat kisah Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung), seorang atlet angkat besi berusia 20 tahun. Awalnya, ia hanya atlet yang hanya mengenal angkat besi seumur hidupnya. Namun kemudian ia menemukan cinta pertama.

5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang

Selama proses penayangannya, drama ini mendapat banyak perhatian karena cinta setia dan segar yang disuguhkan. Penonton juga bisa melihat pertumbuhan anak muda berusia 20-an yang erat dengan kehidupan sehari-hari.

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung juga berhasil menciptakan chemistry yang sangat baik sehingga berpengaruh pada berkontribusi kesuksesan drama “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo”.

Halaman Selanjutnya
img_title