Trailer Pachinko 2, Akting Kim Min Ha dan Kim Kang Hoon Keren Pisan

Pachinko
Sumber :
  • instagram

OlretPachinko 2 yang menampilkan Kim Min Ha dan Lee Min Ho sebagai pemeran utama, telah merilis klip baru, memberikan gambaran sekilas tentang plotnya.

Deretan Rekomendasi Drama Korea Choi Tae Joon

Acara ini mengikuti kisah perjuangan generasi keluarga Korea di tengah migrasi dan pergolakan budaya. Saat Perang Dunia 2 semakin dekat, para karakter berpencar untuk mencari keamanan dan perlindungan.

Pada tanggal 20 Agustus 2024, tim produksi untuk serial mendatang Pachinko musim 2 merilis klip baru yang menampilkan Kim Min Ha dan anggota keluarganya.

Dalam video pendek tersebut, pesawat tempur Amerika terbang di atas desa-desa Jepang tempat tinggal karakter Kim Min Ha. Dia dan kedua putranya berlari begitu mendengar suara pesawat dan sirene alarm berbunyi keras. Namun, beberapa pamflet dari langit mulai berjatuhan ke warga tempat pesan tersebut ditulis.

Putra sulung Kim Min Ha, Noa, membacakan pamflet yang ditujukan langsung kepada warga Jepang, mendesak mereka untuk menuntut pemerintah menghentikan perang sebelum perang menjadi brutal.

Top 5 Momen Studio Ghibli Paling Sedih

Mereka memperingatkan jika Jepang tidak menyerah, situasi akan semakin buruk. Surat-surat tersebut juga menyerukan kepada semua orang untuk menerima konsekuensinya dan mulai membangun masa depan baru yang lebih baik bersama-sama.

Kim Min Ha, bingung dengan isi surat itu, bertanya apa maksud orang Amerika dengan mengatakan keadaan akan menjadi lebih buruk.

9 Drama Korea Boys Love (BL) 2024 yang Mendefinisikan Ulang Romansa Cinta

Pachinko didasarkan pada novel berjudul sama karya Min Jin Lee. Ceritanya berkisar pada empat generasi keluarga Korea yang mengalami suka dan duka dalam hidup. Saat Korea masih berada di bawah kekuasaan Jepang, Sun Ja meninggalkan keluarganya dan pindah ke Koreatown di Osaka, Jepang.

Dibuat dan ditulis oleh pembawa acara, Soo Hugh, Plotnya akan terus mengadaptasi sisa cerita novel, yang menggali jauh ke dalam kompleksitas karakter. Selain Lee Min Ho dan Kim Min Ja, Youn Yuh Jung, Jin Ha, Han Jun Woo, Jung Eun Chae, Kaho Minami, Noh Sang Hyun, Anna Sawai, dan Jimmy Simpson juga menjadi bagian dari pemeran.

Pachinko Musim 2 akan tayang perdana pada 23 Agustus 2024, dengan setiap episode baru ditayangkan setiap minggunya di platform streaming Apple TV+.